by

Klopp Puji Perjuangan Gelandang Liverpool

Klopp Puji Perjuangan Gelandang Liverpool

Juniorbola – Liverpool berhasil mencetak kemenangan memberikan keyakinan atas West Ham di pertandingan pembuka mereka menyongsong Premier League 2018/19. The Reds sukses menyarangkan empat gol tanpa balas, permainan skuat Liverpool juga terlihat nyaman selama laga. Klopp Puji Perjuangan Gelandang Liverpool

Klopp Puji Perjuangan Gelandang Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilainya kemenangan tersebut adalah kerja hasil keras beberapa gelandan gnya. Memang benar Sadio Mane menyumbang dua gol, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge semasing satu gol, tapi yang krusial adalah permainan beberapa gelandan g.

Klopp yakin trio gelandan g Liverpool, Keita-Milner-Wijnaldum adalah argumen utama permainan Liverpool dapat mengalir dengan baik dan sukses cetak banyak gol.

Menurut Klopp, ke-3 gelandan g Liverpool itu telah bekerja begitu keras untuk membuat permainan berjalan mengalir dengan baik. Dia meyakini hal ini adalah efek positif dari organisasi permainan ke-3 gelandan gnya yang makin baik.

“Naby memerankan pramusim saat enam minggu bersama dengan kami. Dengan Millie (Milner) dan Gini (Wijnaldum), mereka memerankan semua pramusim. Itu begitu bagus,” tutur Klopp di situs resmi liverpoolfc.

“Anda telah lihat jika hal itu banyak menolong tim dan dirinya sendiri, organisasi selalu menolong. Serta dalam peristiwa ini , saat dia (Keita) mendapatkan bola, anda dapat lihat dia adalah pesepak bola yang begitu bagus.”

“Apakah yang dikerjakan Gini dan Millie cukuplah impresif, saya mesti mengatakan nya. Itu bagus, kami membutuhkannya,” sambung dia.

Selanjutnya, Klopp meyakini keinginan beberapa pemain Liverpool benar-benar sangat tinggi. Hal ini lah yang membuat mereka dapat lari dan tutup ruangan semaksimal mungkin saja di lapangan. Potensi fisik beberapa pemain Liverpool terbantu dengan mentalitas kuat mereka.

“Selanjutnya score 4-0 tampak cukuplah nyaman tapi saya cukuplah meyakini jika ke-3 gelandan g – atau setidak nya dua – mesti lari sampai 13km atau lebih. Anda mesti bekerja begitu keras untuk membuat permainan terlihat seperti itu .”

“Hal positifnya adalah semua gelandan g kami – Hendo (Henderson), Adam (Lallana) – semua berusaha keras. Mereka terkadan g maju ke garis ofensif tapi dengan keinginan yang tidak sama saat bertahan,” tambah Klopp.

“Menjadi mereka tutup banyak ruangan dan menolong kami dengan itu . Itu membuat pekerjaan mereka dikit lebih tidak nyaman, tapi begitu menolong kami di situ asi yang lain.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed