by

Klopp Tidak Perduli Jika Manchester United Bermain Bertahan

Klopp Tidak Perduli Jika Manchester United Bermain Bertahan

Berita Bola – Jurgen Klopp, pelatih dari Liverpool tidak perduli bila Manchester United akan memainkan permainan bertahan waktu ke dua tim tersebut di Stadion Old Trafford pada minggu ke-30 Premier League, Sabtu (10/3/2018). Menurut dia, cara tersebut boleh-boleh saja untuk mencapai satu kemenangan. Klopp Tidak Perduli Jika Manchester United Bermain Bertahan

Klopp Tidak Perduli Jika Manchester United Bermain Bertahan

Klopp juga memberikan pujian pada kualitas pemain Manchester United yang dinilainya kuat dengan fisik serta taktik. Menurut dia, pertandingan tersebur bukanlah pertarungan system permainan pada kedya tim, ini yaitu pertandingan pada dua tim paling baik didunia.

“Saya sekalipun tidak mempunyai permasalahan dengan sepak bola bertahan. Saya ketahui bagaimana kondisi sekarang ini. Orang menyebutkan kalau mereka memainkan jenis sepakbola spesifik serta kami memainkan type sepakbola spesifik, ” kata Klopp diambil dari Sky Sports, Jumat (9/3/2018).

“Ketika United menyerang, saya berharap semuanya pemain saya ikut serta dalam bertahan. Bila seorang menyebutkan kalau kami parkir di bus ketika itu, jadi kami juga akan memarkir busnya, ” tuturnya.

“Ini yaitu permainan paling besar yang dapat saya pikirkan. Kami mesti tampak 100 %, bila tidak lebih, untuk memperoleh suatu hal disana. ”

Di sisi lain, Klopp miliki catatan yang umum saja waktu hadapi Man. United. Dari enam kali pertemuan, dia baru memenanginya sekali, kalah sekali serta bekasnya imbang empat kali.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed