by

Klub Dari Brasil Bersedia Menampung Bek Inter Dengan Upah Tinggi

Klub Dari Brasil Bersedia Menampung Bek Inter Dengan Upah Tinggi

Berita Bola – Kontrak pemain lini belakang dari Inter Milan, Joao Miranda bakal selesai pada bulan Juni yang akan datang. Sampai sekarang ini belumlah ada tanda-tanda dirinya juga akan perpanjang kontrak. Kondisi ini buat klub Brasil, Flamengo, mengincarnya. Bahkan juga mereka siap jadikan bek tengah itu jadi pemain dengan upah teratas. Klub Dari Brasil Bersedia Menampung Bek Inter Dengan Upah Tinggi

Klub Dari Brasil Bersedia Menampung Bek Inter Dengan Upah Tinggi

Walau performa Miranda di Inter cukup stabil musim ini, manajemen La Beneamata masih tetap sebagian fikir tentang perpanjangan kontrak. Hal itu tidak lepas dari usianya yang saat ini sudah memijak 33 tahun.

Inter diakui menginginkan mengubah skuatnya musim depan dengan pemain yang lebih muda serta Miranda termasuk juga dalam daftar pemain yang juga akan dilepaskan Luciano Spalletti.

Banyak isu yang mengatakan kalau eks bek Atletico Madrid ini punya maksud pulang ke Brazil untuk meneruskan karir. Flamengo disebut-sebut jadi klub paling berpeluang memperolehnya.

Menurut media Brazil, Donos da Bola, Direktur Flamengo, Rodrigo Caetano, siap memberi kontrak tiga tahun dengan upah 650. 000 dollar permusim. Untuk Miranda, pasti ini nominal yang begitu rendah karna ia memperoleh 3 juta euro di Giuseppe Meazza.

Tapi untuk Flamengo nilai itu sangat tinggi. Bahkan juga dapat jadi bayaran teratas di Liga Brasil.

Tetapi, kubu I Nerazzurri tidak juga akan melepas Miranda demikian saja. Manajemen diperkirakan baru juga akan melego bek andalannya itu bila telah temukan pengganti sebanding. Berita ini sekalian kembali mencuatkan hasrat Spalletti untuk memperoleh Stefan de Vrij dari Lazio

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed