by

Klub Dari Liga China Ini Kaget Dihubungkan Dengan Nainggolan

Klub Dari Liga China Ini Kaget Dihubungkan Dengan Nainggolan

Berita Bola – Kubu Beijing Guoan kaget serta heran dihubungkan dengan sosok mega bintang punya klub Liga Italia AS Roma, Radja Nainggolan. Klub Dari Liga China Ini Kaget Dihubungkan Dengan Nainggolan

Klub Dari Liga China Ini Kaget Dihubungkan Dengan Nainggolan

Sosok gelandang klub Liga Italia AS Roma, Radja Nainggolan, sekali lagi diberitakan akan lompat jauh ke Liga Super China. Beijing Guoan dijagokan juga akan jadi tempat berkarir selanjutnya pemain Tim Nasional (Timnas) Belgia berdarah Batak itu.

Walau hebohkan dunia bola ke dua negara, laporan itu nyatanya tidak benar. Beijing yang pernah geer cepat-cepat menyanggah juga akan menghadirkan pemain handal itu. Mereka cukup kaget karna tak tahu darimana mulai dihubungkan dengan Radja Nainggolan.

Beijing sendiri terlebih dulu pernah diisukan akan melempar tawaran sebesar 50 juta euro (sama dengan Rp 827 miliar). Angka besar itu mungkin buat Roma akan tidak berfikir dua kali untuk melepas Nainggolan ke Liga Super China. Tidak ingin melebar kemana saja, Beijing Guoan segera beri klarifikasi.

“Kami (Beijing Guoan) sekalipun belum juga sempat menghubungi AS Roma serta Radja Nainggolan tidak sempat masuk dalam daftar tujuan kami, ” bantah Direktur Beijing Guoan, Li Ming, lewat Football Italia.

Ada berita juga bila kubu Guangzhou Evergrande juga keduanya sama tertarik dengan sang mega bintang. Persaingan perebutan memperoleh Nainggolan juga diklaim buat ke dua klub ini jadi makin sengit.

“Kabar masalah kami tuturnya berkelahi dengan Guangzhou Evergrande karna pemain yang sama itu tidak benar. Kami tidak ingin membiarkan tim kami hingga terganggu oleh semuanya, ” lanjutnya sekali lagi.

Kontrak Nainggolan dengan Roma sendiri baru juga akan habis pada 2021 yang akan datang. Semuanya klub peminat mesti siap merogoh kocek dalam-dalam untuk peroleh dianya. Nilai pasar Nainggolan sendiri tidak menjangkau angka 50 juta euro (Rp 827 m).

Menurut launching website penyedia data statistik, transfermarkt, harga transfer Nainggolan sebesar 40 juta euro (Rp 661 m) saja cukup. Cukup lumrah untuk pemain seusianya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed