by

Klub MLS Milik David Beckham Diberi Nama Inter Miami

Klub MLS Milik David Beckham Diberi Nama Inter Miami

Juniorbola – Klub baru peserta Major League Soccer punya David Beckham pada akhirnya mempunyai nama resmi . Nama yang diambil adalah Club Internacional de Futbol Miami atau nama pendeknya Inter Miami. Klub MLS Milik David Beckham Diberi Nama Inter Miami

Klub MLS Milik David Beckham Diberi Nama Inter Miami

Gagasan Beckham untuk membuat tim MLS diumumkan pada Januari lalu . Saat itu klub tersebut untuk sesaat dinamakan Futbol Miami.

Sesudah resmi mendapatkan kontrak ekspansi dari pihak pengelola MLS, klub punya Beckham diyakinkan akan mulai bersaing semenjak 2020 yang akan datang.

Beckham sempat merumput di MLS pada 2007 sampai 2012 yang lalu bersama dengan Los Angeles Galaxy. Pria 43 tahun itu juga menyatakan bahagia klub bentukannya pada akhirnya resmi mempunyai nama dan siap berkompetisi

“Ini merupakan hari yang membanggakan buat saya dan seluruh tim ,” tutur Beckham.

“Kami ambil langkah terpenting yang lain dalam pembentukan klub ini dan hari in menandai peristiwa terpenting dalam histori Club Internacional de Futbol Miami,” lanjutnya.

Selanjutnya, pengelola klub Jorge Mas menyatakan jika Inter Miami merupakan perwujudan dari yang diimpikan semua warga lokal Miami yang ingin miliki klub sepakbola di kota mereka.

“Kota dan fans kami menarik kemampuan dari mimpi dari populasi global yang menyebutkan Miami menjadi rumah,” kata Jorge Mas.

“Cuma itu yang pas jika kami memberikan penghargaan pada inklusivitas yang membuat kami ada sampai saat ini ini .” tukasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed