by

Kluivert Bakal Berikan Lamborghini Jika Tak Geser ke Barcelona

Kluivert Bakal Berikan Lamborghini Jika Tak Geser ke Barcelona

Juniorbola – Bos dari klub AS Roma, James Pallotta, beri larangan kepada Justin Kluivert geser ke Barcelona. Supaya sang pemain terasa kerasan di Giallorossi, Pallotta, berjanjin bakal memberikan hadiah pada sang pemain. Kluivert Bakal Berikan Lamborghini Jika Tak Geser ke Barcelona

Kluivert Bakal Berikan Lamborghini Jika Tak Geser ke Barcelona

Pallotta juga berjanji akan memberikannya Lamborghini bila ia dapat cetak 30 gol. Bila lebih dikit, pria asal Amerika itu akan memberikannya Mercedes.

” Saya akan memberikan anda Lamborghini bila dapat cetak 30 gol, ” tutur Pallotta pada Kluivert di New York, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

” Selain itu, anda cuma akan memperoleh Mercedes bila cetak 10 gol, oke? ” lanjutnya.

Kluivert sah jadi sisi dari semifinalis Liga Champions itu pada awal bulan Juli tempo hari. Pemain muda Belanda itu diambil dari Ajax Amsterdam dengan bandrol sebesar 17 juta euro.

Akan tetapi belakangan ini, pria berusia 19 tahun itu mengaku jika dirinya mempunyai harapan mengenakan seragam Barcelona satu hari kelak. Hal tersebut mempunyai tujuan supaya dirinya dapat ikuti jejak ayahnya, Patrick Kluivert.

Ungkapan Kluivert tentang kemauannya untuk membela Barcelona juga sampai ke telinga Pallotta. Serta sang presiden juga tunjukkan itikadnya tidak untuk biarkan pergi dari Stadio Olimpico.

” Saya juga membaca anda punya mimpi ingin ke Barcelona. Anda ketahui saya tidak akan jual anda ke mereka, kan? ” ujarnya.

Roma belakangan ini mempunyai masalah dengan Barcelona berkaitan transfer Malcom belakangan ini. Club raksasa Spanyol itu sukses merampas Malcom meskipun baik Giallorossi ataupun Bordeaux sudah menyetujui kepindahannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed