by

Kondisi Alvaro Morata Mulai Buat Panik Antonio Conte

Kondisi Alvaro Morata Mulai Buat Panik Antonio Conte

Berita Bola – Manajer club Liga Inggris Chelsea, Antonio Conte, sekarang ini mulai dirundung ketakutan lihat keadaan miris Alvaro Morata. Kondisi Alvaro Morata Mulai Buat Panik Antonio Conte

Kondisi Alvaro Morata Mulai Buat Panik Antonio Conte

Pelatih raksasa Liga Inggris Chelsea, Antonio Conte, memanglah terasa cemas dengan keadaan striker Alvaro Morata yg tidak juga lebih baik. Manajer handal asal Italia itu juga akui tidak paham juga kapan Morata dapat sembuh seperti yang lalu.

Terdaftar paling akhir kali Alvaro Morata membela kubu Chelsea pada pertandingan replay sesi tiga Piala FA melawan Norwich City, 17 Januari 2018. Conte masih tetap lihat sang pemain masih tetap perlu untuk tim yang ia poles.

“Banyak yang menyoroti bagaimana kemampuan kami selama ini. Tapi mereka melupakan satu kondisi serius yang kami hadapi sekarang ini. Pemain seperti Alvaro Morata itu masih tetap begitu perlu untuk tim. Tetapi saya tidak paham akan hingga kapan dia mesti menghilang, ” keluh Antonio Conte lewat Guardian.

“Nyeri punggungnya juga tidak kunjung lebih baik. Saya tidak paham apakah dia juga akan tidak hadir satu hari saja, atau satu bulan lamanya, atau apa mesti hingga akhir musim untuk kembali fit seperti dahulu. ”

Dengan keterangan Conte, terang Morata nyaris di pastikan akan tidak ikut-ikutan bermain waktu Chelsea hadapi kubu West Bromwich Albion pada kelanjutan Liga Inggris, Senin (12/02/2018) besok.

Ia juga berpeluang tidak ada pada leg pertama 16 besar melawan kubu Barcelona, Selasa (20/02/2018). Masih tetap adalah pemain termahal selama hidup Chelsea dengan cost awal menjangkau angka 58 juta poundsterling. Dia diambil dari Real Madrid musim panas lantas serta begitu diinginkan dapat menolong tim untuk selalu bangkit.

Hingga saat ini dia juga telah menelurkan keseluruhan 12 gol dari 31 kompetisi di semua pertandingan. Apakah dianya juga akan selekasnya sembuh kurun waktu singkat?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed