by

Kondisi Fisik Harry Kane Dikhawatirkan

Kondisi Fisik Harry Kane Dikhawatirkan

Juniorbola – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tidak terlalu mencemaskan kesehatan Harry Kane yang selalu jadi tema utama baru-baru ini. Menurut Pochettino, bila ada pihak yang begitu kenal keadaan Kane, staf pelatih dan staf medis Tottenham adalah ahlinya. Kondisi Fisik Harry Kane Dikhawatirkan

Kondisi Fisik Harry Kane Dikhawatirkan

Kane tampil habis-habisan semenjak musim lalu. Bersama dengan Tottenham, dia cetak 30 gol dalam semusim. Sesudahnya, Kane langsung menolong timnas Inggris di Piala Dunia 2018, dia mengambil langkah sampai semi final.

Tidak cuma itu, Kane tidak miliki waktu istirahat cukuplah sesudah berjuang di Piala Dunia lalu. Dia cuma miliki waktu istirahat dua minggu sebelum mengawali Premier League 2018/19 yang intensif dengan Tottenham.

Keadaan inilah yang di kuatirkan akan mengakibatkan Kane cedera, yaitu akumulasi kecapekan dari jumlahnya laga.

Menjadi pelatih, Pochettino menghormati tiap-tiap opini masalah kesehatan Kane. Dia mengerti banyak pihak yang mencemaskan keadaan Kane. Akan tetapi, di saat yang sama Pochettino minta mereka tenang, stafnya akan mengatasi Kane dengan baik.

“Saya menghormati tiap-tiap opini dan dalam sepak bola tiap-tiap orang memiliki hak mengemukakan opini. Ini adalah musim ke lima kami di Tottenham dan bila ada seseorang yang mengenalnya dengan begitu baik, saya fikir kami demikian,” kata Pochettino di fourfourtwo.

“Perihal itu bukan bermakna kami arogan atau jika kami tidak terima opini beberapa orang. Akan tetapi kami kenal Harry Kane begitu baik dari tahun-tahun kami bekerja dengannya.”

Selanjutnya, Pochettino juga menyatakan jika pihak klub dapat menangani situasi ini. Dia dan stafnya akan menimbang semua segi dan membuat ketetapan yang terbaik untuk Kane.

“Kami ketahui jika ini adalah situasi yang tidak membuat kami cemas. Kami ada dalam situasi yang dapat dikontrol.”

“Kami akan membuat ketetapan dan ketetapan itu mesti yang terbaik untuk pemain dan tentu saja untuk tim,” pungkas Pochettino.

Tottenham akan menjamu Liverpool di minggu ke lima Premier League, Sabtu (15/9) besok tiada Dele Alli dan Hugo Lloris. Kane juga peluang tidak bermain penuh.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed