by

Kovacic Tidak Punya Niatan Untuk Tinggalkan Real Madrid

Kovacic Tidak Punya Niatan Untuk Tinggalkan Real Madrid

Berita Bola – Nikky Vuksan, agen dari gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, menyebutkan kalau clientnya tidak tertarik untuk hengkang dari Madrid di bursa transfer musim panas kesempatan ini. Pernyataan ini tutup memupus keinginan dari sebagian klub top Eropa untuk mendatangkannya. Kovacic Tidak Punya Niatan Untuk Tinggalkan Real Madrid

Kovacic Tidak Punya Niatan Untuk Tinggalkan Real Madrid

Musim ini, Kovacic dapat bermain gemilang di pertandingan melawan Paris Saint-Germain serta Bayern Munich di arena Liga Champions. Namun, ia tidak dapat menembus tim paling utama Los Merengues. Kovacic mesti berkompetisi dengan Isco, Luka Modric, Toni Kroos serta Casemiro untuk satu tempat di starting XI El Real.

“Mateo sudah buat sejarah dengan Real Madrid. 2 hari lalu, banyak media yang menuliskan tentang masa depannya. Kami tidak sekalipun tertarik untuk meninggalkan Real Madrid. Kami juga belum juga terima tawaran dari klub lain, ” tutur Vuksan pada Sportske Novosti.

“Mateo terasa bangga karna sering kali dirumorkan juga akan gabung ke klub besar yang lain di Eropa. Ia terasa bangga meskipun tidak dapat menembus starting XI Real Madrid, ” lanjut Vuksan.

Pemain berumur 24 tahun itu dihadirkan Los Blancos dari Internazionale pada tahun 2015 yang lalu. Sepanjang 3 musim berkarier di Santiago Bernabeu, ia sudah tampak dalam 109 kompetisi serta sukses cetak 3 gol.

Musim ini, ia dapat tampak gemilang jadi pemain pelapis. Terdaftar, ia sudah tampak dalam 36 pertandingan di selama musim ini. Terkecuali dapat menukar tempat Modric serta Kroos jadi pemasok bola, ia juga dapat menukar tempat Casemiro jadi gelandang bertahan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed