by

Kroasia vs Inggris Jadi Panggung Untuk Luka Modric

Kroasia vs Inggris Jadi Panggung Untuk Luka Modric

Berita Bola – Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic meninggikan kehebatan Luka Modric mendekati pertemuan Kroasia vs Inggris di semi final Piala Dunia 2018 Rusia, Kamis (12/7) pukul 01. 00 dini hari WIB nanti . Dia percaya Modric akan jadi pemain kunci kemenangan timnya. Kroasia vs Inggris Jadi Panggung Untuk Luka Modric

Kroasia vs Inggris Jadi Panggung Untuk Luka Modric

Modric selalu jadi pemain terbaik Kroasia di beberapa pertandingan paling akhir. Dia berperan menjadi motor serangan sekaligus juga mengatur arah pertandingan. Peranan Modric tidak tergantikan.

Melawan team Inggris yang bermain cepat, Dalic mungkin saja akan memainkan Modric dan Rakitic menjadi pengontrol tempo permainan. Kroasia tidak akan bermain cepat, dan di sini lah kekuatan Modric.

Mengenai Dalic mengakui kagum dengan kemampuan Modric. Dia yakin di usianya yang masak ini , Modric makin hebat. Semakin tua semakin jadi. Karena itu dia mengharap banyak pada kemampuan Modric di pertandingan kontra Inggris nanti .

” Dia telah menunjukkan mutunya sepanjang bertahun -tahun . Waktu anda lihat dia lari kencang pada menit ke-115 untuk merebut bola, itu menunjukkan hasratnya, yang dia tularkan pada pemain lainnya untuk lakukan suatu hal, ” kata Dalic di fourfourtwo.

” Luka telah capai semuanya yang mungkin saja di level klub namun dia belumlah berbuat banyak untuk team nasional. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed