by

Kyle Walker Yakin City Masih Tangguh Meski De Bruyne Cedera

Kyle Walker Yakin City Masih Tangguh Meski De Bruyne Cedera

Juniorbola – Kyle Walker merasa meyakini Manchester City akan dapat menangani absennya Kevin De Bruyne yang alami cedera cukuplah kronis. Kyle Walker Yakin City Masih Tangguh Meski De Bruyne Cedera

Kyle Walker Yakin City Masih Tangguh Meski De Bruyne Cedera

De Bruyne adalah pilar terpenting buat City. Ia pemain vital di lini tengah pasukan Josep Guardiola.

Pemain dari Belgia itu merupakan lumbung gol buat City. Tidak Hanya itu , ia juga bertindak menjadi penyedia assist yang hebat buat rekan-rekannya terutamanya di lini depan.

De Bruyne juga akan kembali dihandalkan City untuk menjaga gelar juara liga pada musim ini . Akan tetapi sayang nya niatan itu mesti terlambat lumayan lama.

Pasal nya De Bruyne barusan alami cedera lutut. Cedera itu didapatkan saat melakukan session latihan pada Rabu (15/08) pagi waktu ditempat.

Belumlah ada info resmi dari pihak City berkaitan tingkat keparahan cedera itu . Akan tetapi isu yang berhembus menyatakan ia bisa jadi mangkir sampai bulan Desember yang akan datang alias sampai pertengahan musim.

Walker menyebutkan De Bruyne adalah pemain yang begitu hebat. Tentu saja kehilangan pemain sekaliber Dr Bruyne merupakan kehilangan yang mengagumkan buat City.

Namun ia meyakini skuat City tidak akan goyah dengan absennya De Bruyne. Karena masih ada pemain lainnya yang dapat menggantikannya.

“Kevin adalah pemain hebat dan begitu disayang kan itu berlangsung pada dirinyia dalam latihan tapi ada lebih dari cukuplah kedalaman dalam skuat ,” kata Walker pada Sky Sports News.

“Kami tidak cuma tergantung pada satu pemain. Ini adalah permainan tim dan siapa juga yang masuk akan tampil dengan baik. Jelas itu adalah kerugian besar tapi kami mempunyai alternatif yang lebih dari cukuplah,” tegasnya.

Musim lalu , De Bruyne tampil sekitar 52 kali buat City di semua arena pertandingan. 37 salah satunya di pentas Premier League.

Keseluruhan saat semusim ia memberikan 12 gol, delapan salah satunya di Premier League. Ia juga menciptakan 12 assist, yang 16 salah satunya ia hasilkan di arena EPL.

Keseluruhan, saat membela City ia sudah tampil sekitar 143 kali di semua arena pertandingan. Ia mengemas 35 gol dan 57 assist.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed