by

Kylian Mbappe Dipastikan Fit Saat Hadapi Real Madrid

Kylian Mbappe Dipastikan Fit Saat Hadapi Real Madrid

Berita Bola – Striker PSG Kylian Mbappe bakal siap hadapi Real Madrid di sesi 16 besar Liga Champions. Sekian ungkap pelatih Unai Emery. Kylian Mbappe Dipastikan Fit Saat Hadapi Real Madrid

Kylian Mbappe Dipastikan Fit Saat Hadapi Real Madrid

Penyerang muda Timnas Prancis itu alami cedera kepala waktu ia membela PSG di pertandingan melawan Olympique Lyon, 21 Januari yang lalu. Menurut Emery, ia percaya Mbappe dapat turun di leg pertama sesi 16 Liga Champions melawan Real Madrid pada 15 Februari yang akan datang, karna pemain andalannya itu telah kembali latihan sekarang ini.

Di sesi itu, PSG semakin lebih dahulu tandang ke Santiago Bernabeu, baru lalu bermain di Parc des Princes pada 7 Maret 2018.

Disibakkan Emery, Mbappe bahkan juga telah kembali dapat bermain sesegera mungkin saja, waktu PSG bertanding di kompetisi Piala Liga Prancis melawan Rennes tengah minggu ini.

“Jika Mbappe belum juga kembali sebelumnya jadwal itu, itu karna tim medis yang menanganinya katakan pada kami untuk waspada karna luka yang dirasakannya (dibagian kepalanya) yang dapat menyebabkan konsekwensi neurologis, ” tandas Unai Emery.

Mbappe sendiri disebutkan Emery, telah menginginkan bermain sekali lagi. Tapi, tim medis memohonnya untuk bersabar serta rehat saja barang sesaat. “Kita juga akan saksikan bagaimana keadaannya. Ini begitu perlu, karna dia juga akan dapat kembali dalam perform terbaiknya. Terlebih, juga akan ada empat kompetisi mendekati tandang ke Bernabeu, ” lebih pelatih asal Spanyol itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed