by

Laporte Sebut City Siap Rebut Semua Gelar

Laporte Sebut City Siap Rebut Semua Gelar

Juniorbola – Bek muda Manchester City, Aymeric Laporte menyatakan tim nya telah siap menyapu semua gelar yang ada musim ini . Man City barusan mencapai gelar pertama di Community Shield dengan menaklukkan Chelsea 2-0, Minggu (5/8) malam WIB. Laporte Sebut City Siap Rebut Semua Gelar

Laporte Sebut City Siap Rebut Semua Gelar

Walau tidak diperkokoh beberapa pemain utamanya, Man City masih superior di depan Chelsea yang baru menyesuaikan dengan strategi Maurizio Sarri. Dua gol Sergio Arguero di semasing babak juga cukup sudah mengantarkan Man City mencapai gelar juara pertama mereka.

Mengenai pada musim 2018/19 ini Man City berkesempatan mencapai empat gelar , yaitu Premier League, Carabao Cup, FA Cup dan Liga Champions. Lihat kemampuan Man City saat ini , Laporte optim istis tim nya dapat bicara banyak.

Laporte yakin skuat Man City saat ini telah lebih baik dibanding musim lalu . Dia juga menilainya Man City banyak belajar dari kegagalan di FA Cup dan Liga Champions musim 2017/18.

” Ini adalah musim besar. Kami ketahui tentu apakah yang butuh kami perbuat, ” tutur Laporte diambil dari fourfourtwo.

” Kami mempunyai pemain yang mengagumkan. Kami akan coba memenangi semua musim ini . Kami ketahui terdapat beberapa tim hebat dan beberapa pemain baru yang mengagumkan di klub lainnya. ”

” Ini akan susah. Tapi kami akan coba memenangi semua, ” sambungnya.

Laporte sendiri dini lai menjadi salah satunya calon bek muda terbaik didunia. Karena masih belia, dia diperebutkan Prancis dan Spanyol. Sayang nya Laporte tidak masuk skuat Les Bleus yang berhasil memenangkan Piala Dunia 2018 tempo hari.

Eks pemain Athletic Bilbao ini menyayang kan kegagalannya tembus tim nas senior Prancis di Piala Dunia lalu .

” Bila bisa jujur, saya merasa iri. Tapi ketetapan telah dibikin dan itu lah sepak bola. Akan tetapi rasa-rasanya dikit mengecewakan karena saya tidak ikut serta, ” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed