by

Lautaro Martinez Hanya Mau Pindah ke Inter Milan

Lautaro Martinez Hanya Mau Pindah ke Inter Milan

Berita Bola – Lautaro Martinez nyatanya lebih tergoda club Liga Italia, Inter Milan, dari pada Real Madrid. Apakah Los Blancos kurang seksi? Lautaro Martinez Hanya Mau Pindah ke Inter Milan

Lautaro Martinez Hanya Mau Pindah ke Inter Milan

Sosok bintang muda asal Argentina, Lautaro Martinez, nyatanya memanglah lebih menginginkan bermain untuk Inter Milan dari pada ke club besar lain. Ia tetaplah keras kepala tidak perduli dianya juga disukai oleh Real Madrid serta Atletico Madrid. Striker Racing Club itu cuma ingin Inter Milan saja.

Diberitakan bila campur tangan dua seniornya dari Argentina yang pernah berkostum biru-hitam, Javier Zanetti serta Diego Milito jadi basic pemikirannya. Presiden Racing Club, Victor Blanco, tidak sangsi untuk lansung mengonfirmasi kebenaran keputusannya itu.

Sekarang ini pihak club serta Inter Milan bahkan juga sekali lagi bernegosiasi masalah harga sang striker. Jumlah nominal yang ada pula telah dapat disibakkan lewat Fox Sports Argentina.

“Lautaro Martinez itu sudah tunjukkan hasratnya untuk bermain untuk Inter Milan saja. Perjanjian ini sendiri juga akan bernilai lebih dari 27 juta Euro” tutur Presiden Blanco dengan bangga.

Kubu Racing Club juga diberitakan menuntut perjanjian masalah presentase yang juga akan mereka peroleh bila satu saat kelak Inter mengambil keputusan untuk jual Martinez kembali. Keseriusan Inter untuk menghadirkan sang pemain juga diperlihatkan dari hadirnya direktur berolahraga mereka, Piero Ausilio, yang telah ada di Argentina.

“Sekarang ini kami tengah bernegosiasi masalah presentase yang Racing Club juga akan dapatkan dari penjualan Martinez di masa depan, ya paling tidak dia juga akan miliki klausul pelepasan seharga 110 juta Euro, ” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed