by

Legenda Liverpool Memiliki Tim Unggulannya Di Piala Dunia

Legenda Liverpool Memiliki Tim Unggulannya Di Piala Dunia

Berita Bola – Perhelatan Piala Dunia 2018 tinggal tersisa 99 hari sekali lagi menuju kick off. Hal itu buat beberapa orang mulai pilih siapa tim jagoannya untuk memenangi trofi paling prestisius sejagad itu, tidak terkecuali untuk legenda Liverpool. Legenda Liverpool Memiliki Tim Unggulannya Di Piala Dunia

Legenda Liverpool Memiliki Tim Unggulannya Di Piala Dunia

Meski demikian, Patrick Berger, Roy Evans, Gary McAllister, serta Jason McAteer nyatanya mempunyai tim favorit yang tidak sama. Pernyataan itu mereka ungkapkan pada acara LFC World Tour yang berjalan dari tanggal 8-11 Maret 2018 di Jakarta.

Meskipun keempatnya lama berkiprah di sepak bola Inggris, cuma Evans yang inginkan The Three Lions keluar jadi juara Piala Dunia tahun ini. Bekas pelatih Liverpool itu mengakui percaya dengan komposisi pemain yang dipunyai Gareth Southgate di Rusia kelak.

“Saya rasa Inggris juga akan menang. Mereka sekarang ini jadi satu diantara tim paling baik dengan kemampuan muda sebagai andalan di klubnya semasing, ” tutur Evans, yang disertai sorakan dari McAteer, Kamis (8/3/2018).

Disamping itu Berger pilih Argentina yang juga akan merengkuh titel ketiganya tahun ini. Sedangkan McAllister tanpa ada ragu jadikan Brasil jadi tim andalan yang dapat mengangkat piala yang dilapis emas murni itu.

Berlainan dari tiga partnernya diatas, McAteer malah menginginkan tim kuda hitam, Belgia, untuk mengagetkan dunia tahun ini. Kehadiran pemain top seperti Eden Hazard, Romelu Lukaku, serta Kevin De Bruyne, diakui dapat buat kejutan di Rusia Juni yang akan datang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed