by

Leon Bailey Lebih Dekat Untuk Pindah Ke Chelsea

Leon Bailey Lebih Dekat Untuk Pindah Ke Chelsea

Juniorbola – Raksasa Premier League, Chelsea diberitakan jadi calon paling depan untuk memperoleh tanda-tangan striker sayap andalan Bayer Leverkusen, Leon Bailey. Leon Bailey Lebih Dekat Untuk Pindah Ke Chelsea

Leon Bailey Lebih Dekat Untuk Pindah Ke Chelsea

Leon Bailey merupakan salah satunya pemain muda yang tampil apik di Bundesliga pada musim 2017/18 lalu. Pada umur 20 tahun, Bailey dapat tembus skuat utama Leverkusen dan bermain dengan reguler.

Selama musim, Bailey mainkan 30 pertandingan bersama dengan Leverkusen di Bundesliga dimana 25 pertandingan salah satunya menjadi pemain inti. Dari jumlahnya pertandingan tersebut, Bailey menyumbang sembilan gol untuk klubnya. Catatan tersebut membuat banyak klub papan atas Eropa tertarik memperoleh servis Bailey.

Walau mendapatkan penawaran mengundang selera dari deretan klub top Eropa, akan tapi di akhir Agustus lalu Bailey malah pilih perpanjang kontraknya Leverkusen sampai 2023.

“Perpanjangan kontrak ini merupakan bentuk animo pada support yang saya temukan dan saya selalu mengatakan begitu bahagianya saya di Leverkusen,” tutur Bailey saat itu.

“Kami dapat mencapai beberapa hal dengan tim muda ini. Ambisi saya adalah untuk menjawab keyakinan dengan tampilan bagus dan perubahan yang berkelanjutan,” imbuhnya.

Akan tetapi kini seperti dikutip Fussball Transfers, Bailey beritanya lebih ingin masuk dengan Chelsea pada bursa transfer Januari yang akan datang walau ia mendapatkan penawaran dari Bayern Munchen.

Bailey diklaim akan menampik penawaran dari klub manakah juga bila Chelsea dapat sampai persetujuan dengan tim Leverkusen masalah transfer pemain 21 tahun tersebut.

Di Bundesliga musim ini yang baru saja berjalan dua minggu, Bailey telah cetak satu gol buat Leverkusen, yaitu dalam pertandingan speiltag ke-2 kontra Wolfsburg.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed