by

Leonardo Bonucci Puji Kesiapan Para Pemain Muda Timnas Inggris

Leonardo Bonucci Puji Kesiapan Para Pemain Muda Timnas Inggris

Berita Bola – Bek AC Milan, Leonardo Bonucci menyebutkan kalau pemain-pemain muda Inggris lebih memiliki pengalaman daripada dari pemain Italia. Bonucci mengungkapkan hal itu mendekati pertandingan persahabatan pada Inggris melawan Italia yang juga akan berjalan di Wembley Stadium, Rabu, 28 Maret 2018, dini hari WIB. Leonardo Bonucci Puji Kesiapan Para Pemain Muda Timnas Inggris

Leonardo Bonucci Puji Kesiapan Para Pemain Muda Timnas Inggris

Pemain berumur 30 tahun itu mengatakan pendapat itu setelah kegagalan Gli Azzurri maju ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Bonucci meminta semuanya pihak untuk bersabar karena Italia memerlukan saat untuk kembali temukan kejayaan.

Bonucci juga memberikan pujian pada manajer Inggris, Gareth Southgate yang trampil dalam melakukan pergantian. Menurut Bonucci, di Inggris para pemain muda banyak memiliki peluang untuk tampil di pertandingan internasional.

” Kami juga akan bermain melawan tim yang sukses melakukan perubahan dengan begitu baik. Mereka yaitu sekumpulan pemain muda yang begitu memiliki bakat dan memiliki banyak pengalaman internasional, ” kata Bonucci, seperti diambil Soccerway.

” Kami juga memiliki banyak pemain muda tetapi mereka memiliki pengalaman yang sedikit di pertandingan internasional. Di beberapa club Serie A, pemain kami bermain minim di Eropa dan cuma memperoleh sedikit pengalaman, berlainan dengan tim-tim Premier League, ” lanjutnya.

Selanjutnya, Bonucci terasa timnas Italia membutuhkan semua suatu hal untuk mulai perubahan. Namun, ia tidak mengharapkan perubahan itu berbentuk instan.

” Kami memerlukan ketertarikan namun kami butuh melihat semua suatu hal dengan apa yang ada. Kami sedang melakukan perubahan besar dan kami tidak diinginkan untuk mulai dengan kemenangan segera, ” katanya.

” Kami memiliki tim yang tambah lebih muda tetapi tidak dengan adanya banyak pengalaman internasional. Anda tidak bisa memperbandingkan pemain kami yang lahir pada tahun 1993, 1994, 1995, 1996 dan 1997 dibanding dengan pemain Inggris yang lahir di tahun yang sama, ” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed