by

Leonardo Jamin Jabatan Gattuso Menjadi Pelatih

Leonardo Jamin Jabatan Gattuso Menjadi Pelatih

Juniorbola – Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, jamin jabatan Gennaro Gattuso menjadi pelatih team. Dia menghalau isu yang menghubungkan I Rossoneri dengan Antonio Conte. Leonardo Jamin Jabatan Gattuso Menjadi Pelatih

Leonardo Jamin Jabatan Gattuso Menjadi Pelatih

” Saya mempunyai langkah pandang sama seperti pemilik. Kami saling yakinkan posisi Gattuso tidak beralih, ” ungkap Leonardo, dikutip website sah AC Milan.

” Situasinya bahkan juga tidak dibicarakan. Kami juga tidak mendekati Conte, ” sambungnya.

I Rossoneri menunjuk Gattuso pada pertengahan 2017/2018 menukar Vincenzo Montella. Perlahan-lahan dia kembalikan klub ke papan atas.

AC Milan pada akhirnya akhiri Serie A di posisi enam serta lolos pertandingan Eropa. Leonardo Bonucci serta kawan-kawan juga meluncur ke final Coppa Italia.

Kapasitas itu termasuk mengesankan karena Gattuso tidak mempunyai prestasi di kesempatan awal mulanya. Dia melembek di Sion, Palermo, Crete, serta Pisa.

” Gattuso selalu tumbuh menjadi pelatih. Dia ‘berdarah’ AC Milan, ” tutur Leonardo.

Leonardo serta Gattuso mempunyai inspirasi sama berkaitan bursa transfer. AC Milan sukses menghadirkan Gonzalo Higuain walau tidak dapat banyak berjalan karena terlilit financial fair play.

” Kami tidak akan lakukan pembelian besar. Semua akan dikerjakan memakai akal sehat, ” pungkas Leonardo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed