by

Leroy Sane Tinggalkan Skuad Jerman

Leroy Sane Tinggalkan Skuad Jerman

Juniorbola – Striker sayap Leroy Sane resmi tinggalkan hotel tempat skuat Jerman bermalam karena argumen pribadi. Perihal ini di konfirmasi langsung oleh federasi sepakbola Jerman DFB pada Jumat (7/9) malam. Leroy Sane Tinggalkan Skuad Jerman

Leroy Sane Tinggalkan Skuad Jerman

Sesudah tidak dimasukkan ke skuat Jerman untuk Piala Dunia 2018 tempo hari, Sane kembali di panggil ke tim Die Mannschaft. Pemain 22 tahun itu sudah sempat bermain tujuh menit dalam pertandingan kontra Prancis yang selesai 0-0 dini hari tempo hari.

Melalui account Twitter resmi mereka, DFB menyatakan Sane tinggalkan skuat sesudah lakukan diskusi dengan pelatih Joachim Low. Sane juga tidak akan turut mengambil sisi dalam pertandingan pertemanan menantang Peru akhir minggu ini .

Sane dengan kontroversial ditinggal Low ke Rusia pada musim panas tempo hari walau musim lalu tampil cemerlang bersama dengan Manchester City di Premier League.

Menariknya, musim ini Sane tidak lagi jadi andalan manajer Pep Guardiola di City. Pep seringkali mainkan Bernardo Silva atau rekrutan anyar Riyad Mahrez disamping sayap.

Kini isu tidak mengenakkan kembali menghiasi pemanggilan Sane ke skuat Jerman. Banyak pihak menyebutkan Sane kembali di panggil cuma karena ia merupakan figur yang mewakili generasi pemain muda di Jerman.

Sebelum pertandingan menantang Prancis, gelandan g Jerman Toni Kroos dengan terbukan melemparkan kritikan pada Sane. Pemain Real Madrid itu mempertanyakan sikap Sane saat membela tim nasional.

“Terkadan g Anda merasa jika tidak masalah baginya apa kami kalah atau menang. Ini mengenai tunjukkan mutunya. Lantas ia dapat jadi senjata pastikan untuk kami,” tutur Kroos.

“Ia mempunyai semuanya untuk jadi pemain kelas dunia, tetapi terkadan g, ia perlu diberitahu apakah yang mesti dikerjakan. Bila ia keluarkan semua mutunya di lapangan, ia begitu dapat menolong kami,” tukasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed