by

Lewandowski Bakal Terus Dipertahankan Bos Munchen

Lewandowski Bakal Terus Dipertahankan Bos Munchen

Juniorbola – Bayern Munchen bersikukuh menjaga Robert Lewandowski. CEO Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, bahkan juga tidak tergiur jika ada yang menawar sampai 150 juta euro. Lewandowski Bakal Terus Dipertahankan Bos Munchen

Lewandowski Bakal Terus Dipertahankan Bos Munchen

Lewandowski bukan pemain pertama yang punya niat tinggalkan Bayern Munchen musim ini. Akan tetapi Rummenigge kembali memperingatkan semua pihak tentang usaha mereka waktu hentikan kemauan Franck Ribery yang henak geser ke Real Madrid, sepuluh tahun lalu .

” Filosofi kami betul-betul berlainan dengan klub lain , ” kata Rummenigge pada Tz.

Sepuluh tahun lalu , Ribery memang sudah sempat mendapatkan bujukan dari beberapa klub supaya tinggalkan Muenchen. Selain Real Madrid, Chelsea juga punya niat memboyongnya.

Akan tetapi Muenchen sukses mempertahankannya serta Ribery masih bertahan sampai sekarang ini.

” Serta saat ini dia jadi pesepak bola sangat bahagia didunia, karena dia temukan tempat tinggalnya di Bavaria serta Munich. Saya fikir dia suka dengan ketetapan kami, ” jelasnya.

Tidak gampang menjaga pemain jika telah punya niat ingin geser. Akan tetapi Rummenigge miliki langkah tepat karena itu. ” Kita mesti terbuka pada pemain. Lewandowski juga punya niat ingin geser, tetapi kami menyampaikan akan tidak mengizinkannya geser, ” kata Rummenigge.

” Kami betul-betul senang terhadapnya, ” kata Rummenigge memberikan.

Rummenigge juga mengakui mendapatkan tawaran untuk posisi Lewandowski. Akan tetapi pihaknya benar-benar belumlah tertarik untuk melepas pemain dari Polandia itu. ” Tidak peduli jika ada yang menempatkan 100 atau 150 juta euro di meja, ” kata Rummenigge.

” Semenjak kami memutuskan pada Frank 2008 lalu dimana kami tidak buka pintu ke luar untuk dia, ini mantra kami.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed