by

Lewandowski Sumbang Hattrick Ketika Munchen Membantai Hamburg

Lewandowski Sumbang Hattrick Ketika Munchen Membantai Hamburg

Berita Bola – Robert Lewandowski jadi pahlawan paling utama Bayern Munich waktu menang 6-0 atas Hamburg SV pada partai kelanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (10/3/2018). Dia cetak tiga gol, sedang bekasnya datang dari Franck Ribery (2) serta Arjen Robben. Lewandowski Sumbang Hattrick Ketika Munchen Membantai Hamburg

Lewandowski Sumbang Hattrick Ketika Munchen Membantai Hamburg

Catatan itu merasa khusus buat Lewandowski. Striker Polandia itu telah merangkum 100 gol buat Bayern khusus pentas Bundesliga.

Lesakan pembuka didatangkan Ribery pada menit ke delapan. Dia memakai kekeliruan Gotou Sakai untuk melepas tembakan jarak dekat.

Lalu, sebelumnya pertandingan genap 20 menit, Lewandowski cetak dua gol. Joshua Kimmich serta David Alaba jadi kreatornya.

Paruh ke dua masih tetap jadi punya Bayern. Pada menit ke-55, mereka cetak gol ke empat lewat Arjen Robben yang lakukan tembakan ke sudut kiri gawang.

Kelebihan empat gol tidak buat Bayern senang. Desakan mereka jadi bertambah dalam 10 menit paling akhir. Ribery cetak gol keduanya dengan tendangan mendatar, sedangkan Lewandowski menggenapkan catatannya jadi hat-trick lewat penalti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed