by

Liga Inggris Cocok Untuk Aubameyang Menurut Eks Striker Chelsea

Liga Inggris Cocok Untuk Aubameyang Menurut Eks Striker Chelsea

Berita Bola – Di dalam isu kedekatan The Gunners dengan Aubameyang, pemain penyerang Borussia Dortmund, suatu perkataan yang dikatakan oleh Salomon Kalou. Penyerang dari Hertha Berlin yang sempat menguatkan raksasa Liga Inggris Chelsea itu menilainya Aubameyang sangat pas berkarir di Liga Inggris. Liga Inggris Cocok Untuk Aubameyang Menurut Eks Striker Chelsea

Liga Inggris Cocok Untuk Aubameyang Menurut Eks Striker Chelsea

“Dengan kecepatan yang dipunyainya, dia pas bermain di Premier League. Disana, beberapa bek seringkali mengajak duel satu lawan satu serta striker umumnya memperoleh semakin banyak ruangan, ” ungkap Kalou dalam wawancara dengan t-online. de, Kamis (18/1/2018).

Tentang isu transfer yang saat ini mengedar, Kalou menilainya hal itu bukanlah suatu hal yang aneh. Bahkan juga, dia melihat positif apabila lalu Aubameyang pindah ke Arsenal. Menurutnya, itu juga akan sama-sama untungkan.

“Jika dia betul-betul menginginkan hengkang serta klubnya mengizinkan dengan harga yang bagus, itu pasti cocok. Itu juga akan bagus untuk ke dua pihak, baik dia pribadi ataupun klubnya, ” papar pemain berusia 32 tahun itu.

Mengenai menyangkut tingkah Aubameyang yang sekian kali berlaku indisipliner, Kalou tidak ingin berkomentar. Dia berkilah, dianya tidak tahu persis apa yang sesungguhnya berlangsung pada Dortmund serta Aubameyang. Tetapi, menurutnya, pemain semestinya di beri ruangan untuk pikirkan dianya. Salah satunya pikirkan perkembangan karirnya.

Ke dua striker itu sejatinya bertemu pada akhir minggu ini waktu Hertha menjamu Dortmund. Tetapi, hal tersebut urung terwujud karea pelatih Die Schwarzgelben, Peter Stoeger, tidak membawa striker andalannya itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed