by

Lini Depan Perseru Serui Pincang Jelang Hadapi Bali United

Lini Depan Perseru Serui Pincang Jelang Hadapi Bali United

Juniorbola – Perseru Serui tengah dalam tren positif saat menjamu Bali United di pekan ke-20 Liga 1 Indonesia di Stadion Marora, Kabupaten Yapen, Jumat (10/8) siang nanti. Lini Depan Perseru Serui Pincang Jelang Hadapi Bali United

Lini Depan Perseru Serui Pincang Jelang Hadapi Bali United

Sebelum jadwal pertemuannya dengan Bali United, Perseru Serui berhasil kantongi empat poin dari dua pertandingan di awal putaran ke dua. Yakni saat mereka menang 3-1 atas Persebaya Surabaya, dan sukses menahan PSM Makasar 2-2.

Hasil menawan ini pastinya akan berusaha dilanjutkan Perseru Serui saat mereka layani Bali United siang nanti. “Kami main di kandang dan akan manfaatkan semaksimal mungkin kesempatan ini untuk raih kemenangan. Perseru sudah siap hadapi Bali United,” ujar pelatih I Putu Gede dalam jumpa pers sebelum pertandingan, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Meski tampil percaya diri, namun harus diakui saat ini kondisi Perseru sedikit pincang di lini depan. Pasalnya, ujung tombak lini depan skuad Putu Gede, Silvio Escobar, saat ini harus jalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Bagi Putu Gede hal ini memang bukan masalah besar. Pasalnya, Perseru masih punya Osmar dos Santos Filho atau Mazinho dan Alberto Antonio de Paula yang juga jadi andalan di lini depan bersama Yohanis Nabar.

“Memang akan mengubah pola permainan dengan tidak adanya Escobar. Tapi ciri khas permainan kami tidak akan berubah. Persiapan kami sudah matang dan tidak ada kendala,” tegas Putu Gede.

Sementara itu pelatih Bali United, Widodo C Putro, berharap seluruh pemainnya dalam kondisi siap tempur sebelum pertandingan di kandang Perseru nanti. Widodo juga mengaku cukup respect dengan performa Perseru selama bermain di kandang.

“Mereka sulit dikalahkan saat bermain di Serui. Terbukti mereka baru dua kali kalah dan satu kali seri di kandang sendiri. Tapi kami akan berusaha mencuri poin di sini, walau itu tidak mudah,” tandas Widodo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed