by

Liverpool Akan Gantikan Loris Karius Dengan Kiper Cadangan Barcelona

Liverpool Akan Gantikan Loris Karius Dengan Kiper Cadangan Barcelona

Berita Bola – Liverpool selalu mencari penjaga gawang baru. Saat ini, the Reds membidik penjaga gawang cadangan Barcelona, Jasper Cillessen, buat mereka datangkan musim panas ini. Liverpool Akan Gantikan Loris Karius Dengan Kiper Cadangan Barcelona

Liverpool Akan Gantikan Loris Karius Dengan Kiper Cadangan Barcelona

Menurut laporan El Mundo Deportivo, Liverpool mengharapkan dapat beri kesegaran kembali pilihan kiper mereka sesudah kekalahan di final Liga Champions akhir minggu kemarin.

Agen yang melakukan tindakan atas nama Liverpool sudah dikabarkan mendekati Barcelona, serta tanyakanlah ketersediaan kiper asal Belanda, Jasper Cillessen, yang sampai kini cuma jadi penjaga gawang cadangan di Camp Nou. Tapi sudah diterangkan, akan tidak ada negosiasi untuk turunkan klausul pelepasannya yang sebesar 60 juta euro atau sekitaran Rp987, 5 miliar.

Jasper Cillessen, 29 tahun, gabung dengan Barca dari Ajax Amsterdam pada 2016 kemarin. Namun, ia mesti berjuang untuk ‘singkirkan’ Marc-Andre Ter Stegen dari tempat penjaga gawang nomor satu di Blaugrana serta cuma tampak dalam dua kompetisi La Liga dalam dua musim paling akhir.

Liverpool beritanya bersedia jual penjaga gawang pertama, Lorius Karius, menyusul kekeliruan yang dikerjakannya waktu the Reds kalah 1-3 dari Real Madrid.

Sesaat, kontrak Cillessen di Blaugrana sekarang ini masih tetap berjalan sampai Juni 2021. “Saya sukai klub ini, tapi saya seseorang profesional serta saya menginginkan bermain lebih dari 10 kompetisi tiap-tiap musim, sesederhana itu saja, ” tutur Cillessen bulan kemarin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed