by

Liverpool Bakal Boyong 24 Pemainnya Terbang ke Kiev

Liverpool Bakal Boyong 24 Pemainnya Terbang ke Kiev

Berita Bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, siapkan 24 pemainnya untuk final Liga Champions melawan Real Madrid di Kiev, Ukraina, 26 Mei mendatang. Liverpool Bakal Boyong 24 Pemainnya Terbang ke Kiev

Liverpool Bakal Boyong 24 Pemainnya Terbang ke Kiev

Jurgen Klopp juga masukkan nama Emre Can dalam skuad Liverpool ini, walau pemain itu sempat diragukan bermain karena alami cedera punggung. Tapi, gelandang Jerman tersebut sudah kembali berlatih awal pekan ini dan akan tersedia untuk pertandingan kontra Real Madrid tersebut.

Walau tak bermain untuk Liverpool sejak Maret lalu, Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi ‘pintu terbuka’ untuk Can tampil di final Liga Champions. The Reds awalnya menggelar sesi latihan di Melwood pada Kamis (24/5) pagi waktu setempat, sebelum berangkat ke Ukraina dari Bandara John Lennon pada sore harinya.

Pemain Liverpool lalu lakukan perjalanan ke Marbella dan menggelar pelatihan dengan cuaca hangat pekan lalu.

Sebelumnya diberitakan, Jurgen Klopp secara mengejutkan masukkan nama Emre Can dalam skuad Liga Champions. Pemain ini sudah lama absen, namun kabarnya akan diperkenalkan sebagai pemain Juventus usai laga final tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed