by

Liverpool Bakal Merindukan Danny Ings

Liverpool Bakal Merindukan Danny Ings

Juniorbola – Striker Liverpool, Danny Ings diyakinkan pergi ke Southampton untuk mengawali babak baru dalam karirnya. Dia pergi dengan status peminjaman saat semusim dan akan dipermanenkan pada Juli 2019 yang akan datang. Liverpool Bakal Merindukan Danny Ings

Liverpool Bakal Merindukan Danny Ings

Ings akhiri perjalanan tiga musimnya bersama dengan Liverpool dan pilih Southampton untuk mendapatkan peluang bermain semakin banyak. Selama membela Liverpool, Ings termasuk tidak mujur, dia lama bergelut dengan cedera dan kesusahan mendapatkan menit bermain.

Begitu tidak , dalam tiga musim Ings cuma tampil 25 kali dan cetak empat gol. Cedera lutut kronis jadi alasannya, juga kehadiran beberapa pemain hebat di Anfield.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui melepas Ings bukan ketetapan gampang. Dia yakin Liverpool akan merindukannya karena Ings sebetulnya adalah pemain hebat dan profesional sejati.

” Rasa-rasanya aneh mengatakan selamat tinggal pada Danny. Emosi terbesarnya adalah begitu besar kami akan merindukan dia, ” kata Klopp diambil dari situs resmi liverpoolfc.

” Dia adalah pemuda mengagumkan. Sebenarnya, bila anda dapat mengemas ciri-ciri dan semangat, apakah yang dia tunjukkan dapat di jual ke semua dunia – dia selalu positif dan penuh daya. ”

Selanjutnya, Klopp menyatakan Liverpool tidak cuma merindukan semangat Ings, tetapi juga potensi olah bolanya. Satu hal yang membuat Ings kurang moncer di Liverpool adalah karena dia tidak terlalu mujur.

” Akan tetapi kami tidak akan cuma merindukan ciri-khasnya karena dia juga pesepak bola yang mempunyai semua potensi. Yang pasti adalah saat eranya di sini dia begitu tidak mujur, terutamanya di waktu saya. ”

” Sebelum masuk dengan Liverpool, saya berupaya melihat rekaman musim-musim Liverpool sebanyak-banyaknya, dan Danny Ings menonjol, saya telah tidak sabar melatihnya, ” sambung Klopp.

” Semenjak itu kita ketahui bagaimana ceritanya dan ketidak beruntungan yang menaunginya. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed