by

Liverpool Dan Man City Diyakini Bakal Mendominasi Premier League

Liverpool Dan Man City Diyakini Bakal Mendominasi Premier League

Juniorbola – Permulaan apik dari Manchester City dan Liverpool membuat legenda Arsenal, Ian Wright, berkesan. Ia juga cukuplah meyakini jika gelar Premier League pada musim ini cuma akan diperebutkan oleh ke-2 tim tersebut . Liverpool Dan Man City Diyakini Bakal Mendominasi Premier League

Liverpool Dan Man City Diyakini Bakal Mendominasi Premier League

Liverpool mencatatkan kemenangan telak 4-0 pada pertandingan kontra West Ham United akhir minggu tempo hari. Empat gol yang terbentuk pada laga itu dipersembahkan oleh tiga pemainnya, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Daniel Sturridge.

Sedan gkan City tidak cetak gol, namun masih tetap dapat menaklukkan klub raksasa yang lain, Arsenal. Scuad bimbingan Josep Guardiola itu menang dengan score 2-0 karena tindakan dari Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

Ian Wright sebenarnya tidak setuju dengan pengakuan jika Premier League cuma diperebutkan oleh dua tim saja. Tapi saat lihat Manchester City dan Liverpool, opini nya dikit alami pergantian.

“Tidak ada orang yang cukuplah bodoh dan berfikir jika Premier League cuma diperebutkan dua tim karena satu pertandingan di sembilan bulan musim. Itu sama juga menyebutkan pemenang Grand National (pertandingan pacuan kuda) semenjak peserta nya baru bersihkan pagar,” tutur Wright pada The Sun.

“Tapi sesudah lihat Manchester City dan Liverpool tampik akhir minggu ini , anda dapat pikirkan satu hal – berapapun jumlahnya tim yang tersisa, ke-2 tim itu tentunya akan masih ikut serta,” lanjutnya.

Ian Wright lalu memberikan pujian pada tampilan beberapa pemain Manchester City saat dua minggu paling akhir ini . Baginya, dapat menaklukkan Chelsea serta Arsenal bukan pekerjaan yang gampang.

“Kurun waktu dua minggu, City berhasil membuka Chelsea dan Arsenal dengan sistematis, dua tim yang akan ada di puncak, dengan usaha yang mini mal,” ujarnya.

Seperti yang di ketahui, The Citizens juga sukses menumbangkan Chelsea di pertandingan Community Shield hari Minggu (5/8) lalu . Sergio Aguero jadi bintang tersebut dengan persembahan dua golnya di menit ke-13 dan 58.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed