by

Liverpool Dianggap Makin Perkasa Setelah Ditinggal Coutinho

Liverpool Dianggap Makin Perkasa Setelah Ditinggal Coutinho

Berita Bola – Kehilangan Philippe Coutinho pernah menimbulkan rasa pesimistis di kubu Liverpool sekian waktu lalu. Tetapi, terakhir hal itu malah tidak terjadi sekalipun. Bahkan juga untuk bekas pelatih The Reds, Roy Evans, bekas klubnya itu jadi makin perkasa di sisa musim ini. Liverpool Dianggap Makin Perkasa Setelah Ditinggal Coutinho

Liverpool Dianggap Makin Perkasa Setelah Ditinggal Coutinho

Terkecuali ketekunan kemenangan Liverpool tetap terbangun, permainan anak klub garapan Juergen Klopp juga makin cair di lapangan. Hal semacam ini tampak waktu Roberto Firmino serta Alex Oxlade Chamberlain mempunyai daya jelajah lebih luas.

Meski sekian, Evans tidak dapat menutupi kesedihannya waktu Coutinho mengambil keputusan pindah ke Barcelona Januari kemarin. Tapi ia percaya Liverpool akan tetap kuat karena klub yang bermarkas di Stadion Anfield itu yaitu satu tim.

“Kami senantiasa sedih saat pemain paling baik kami meninggalkan klub. Tetapi, kami selalu melangkah maju serta makin kuat saat ini, ” kata Evans pada beberapa wartawan pada acara LFC World Tur di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

“Tapi kita mesti ingat Liverpool bukanlah mengenai satu orang saja. Liverpool adalah tim karena satu orang saja tidak dapat buat pembeda yang besar. Sekarang ini mereka butuh hasil-hasil yang bagus saat melawan tim kecil untuk memenangkan titel, ” sambungnya

Evans adalah mantan pemain Liverpool masa 70-an. Semasa bermain, ia telah banyak menghadirkan gelar untuk klub yang sudah membesarkan namanya itu. Catatan manis itu pada akhirnya membawanya mengenyam kursi manajer The Reds pada tahun 1998 sampai 2000 yang lalu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed