by

Liverpool Dinilai Bisa Rebut Gelar Juara Premier League Musim Ini

Liverpool Dinilai Bisa Rebut Gelar Juara Premier League Musim Ini

Juniorbola – Eks striker Liverpool Luis Garcia meyakini skuat The Reds yang ada saat ini cukuplah kuat untuk berkompetisi merebutkan trofi Premier League. Liverpool Dinilai Bisa Rebut Gelar Juara Premier League Musim Ini

Liverpool Dinilai Bisa Rebut Gelar Juara Premier League Musim Ini

Liverpool dalam beberapa musim paling akhir ini tunjukkan perform yang berarti. Akan tetapi masih ada banyak permasalahan seperti lemahnya lini pertahanan, kedalaman skuat yang tidak baik dan inkonsistensi.

Namun pada musim ini semuanya itu kelihatannya telah terselesaikan. Pertahanan Liverpool telah semakin kuat, tambah lebih kuat dari sebelum-sebelumnya.

Kedalaman skuat juga tidak butuh disangsikan lagi. Penerimaan empat pemain anyar pada bursa transfer musim panas tempo hari sudah melakukan perbaikan permasalahan itu.

Sesaat itu untuk masalah ketekunan, Liverpool mungkin masih belumlah dapat tampil berkelanjutan. Namun mereka mampu mencapai hasil positif dari empat laga di EPL.

Banyak yang menyebutkan Liverpool adalah calon juara musim ini. Mereka dipandang dapat menyaingi Manchester City.

Garcia juga sepakat dengan asumsi itu. Namun ia juga menyebutkan untuk saat ini masih terlalu dini buat Liverpool atau siapa saja untuk mengulas permasalahan juara tersebut.

“Kami mempunyai awal yang bagus untuk musim ini dan saya meyakini tim akan berkompetisi untuk itu [gelar juara], tapi terlalu dini untuk mulai memikirkannya,” cetusnya seperti dikutip Goal International.

“Tentunya, itu mesti jadi targetnya, tapi konsentrasi pada tiap-tiap laga dalam satu waktu akan menolong untuk sampai semua arah terpenting,” sengit Garcia.

Liverpool mempunyai permainan yang atraktif. Banyak pandit yang pada akhirnya mengakui suka lihat Liverpool bermain.

Mereka suka juga lihat tampilan perform Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Garcia juga nikmati lihat ke-3 pemain itu bermain, terpenting ditambah saat ini ada Naby Keita.

“Kami mempunyai beberapa pemain hebat saat ini dan menarik untuk melihat beberapa striker kami – Salah, Mane, Firmino, dan saat ini Keita semua tampak begitu trampil dan saya senang lihat mereka bermain,” serunya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed