by

Liverpool Dipercaya Akan Mengalahkan Tottenham

Liverpool Dipercaya Akan Mengalahkan Tottenham

Juniorbola – Eks bek Arsenal Martin Keown memprediksi Liverpool akan dapat menaklukkan Tottenham dengan score 2-1. Liverpool Dipercaya Akan Mengalahkan Tottenham

Liverpool Dipercaya Akan Mengalahkan Tottenham

Musim ini Liverpool tampil solid. Dari empat laga mereka berhasil menang 4x.

Lini serang mereka memanglah belum terlalu tunjukkan kebolehannya saat ini ini. Namun di lain sisi The Reds tampil begitu kuat di lini belakang dan hanya 1x kebobolan.

Di lain sisi Tottenham sudah sempat tampil solid di tiga laga. Namun selanjutnya mereka rubuh di matchday 4 saat berduel lawan Watford.

Musim ini banyak pihak yang memberikan pujian pada Liverpool dan menyebutkan mereka calon juara. Keown juga berpendapat yang sama dan ia juga meyakini The Reds akan terlalu kuat buat pasukan Mauricio Pochettino kali ini.

“Saya dapat lihat Liverpool memenangkan pertandingan ini 2-1,” bukanya pada Daily Mail.

“Ada kemitraan mengagumkan yang berkembang pada Gomez dan Van Dijk, Keita sudah memberikan daya ke lini tengah dan di lini depan sesaat Sadio Mane tampak seperti seorang pria dalam misi untuk mengungguli Mo Salah musim ini,” cetusnya.

“Saya mensupport Liverpool untuk jadi juara… Menjadi saya fikir mereka akan memenangi ini,” tutur Keown.

Musim lalu ditempat yang sama, Spurs sukses menaklukkan Liverpool dengan score telak 4-1. Dua gol salah satunya datang dari kekeliruan Dejan Lovren.

Namun kali ini Keown merasa jika Spurs tidak mungkin mengulang-ulang perihal sama.

“Saya tahu Tottenham memenangi laga ini 4-1 musim lalu, tapi ini akan jadi laga yang begitu susah.”

“Liverpool sudah tingkatkan langkah mereka mengatasi banyak laga dibawah bimbingan Jurgen Klopp dan itu akan jadi kunci pada pertandingan hari Sabtu,” serunya.

“Bagi mereka untuk jadi juara, ini adalah laga yang mesti mereka menangi,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed