by

Liverpool Masih Ragu Membawa Fekir

Liverpool Masih Ragu Membawa Fekir

Berita Bola – Sebuah kenyataan terungkap mengenai saga transfer Nabil Fekir. Liverpool diberitakan masih ragu mendatangkan pemain Olympique Lyon itu karena riwayat cederanya. Liverpool Masih Ragu Membawa Fekir

Liverpool Masih Ragu Membawa Fekir

Semenjak awal tahun yang lalu, Fekir telah diisukan akan bergabung dengan Liverpool. Ia menjadi salah satu pemain yang diproyeksikan akan memperkuat lini serang Liverpool musim depan.

Beberapa minggu terakhir ada tarik ulur mengenai transfer Fekir. Sang pemain diberitakan sudah menjalani tes medis di Liverpool namun pihak Lyon menyanggah kabar tersebut .

Ditulis Liverpool Echo, ada satu perihal yang membuat Liverpool masih ragu menghadirkan Fekir. Hal tersebut adalah riwayat cederanya yang cukup mengkhawatirkan.

Musim yang lalu, Fekir benar-benar tampil apik. Ia tercatat membuat 24 gol dan 9 assist untuk Lyon di semua pertandingan.

Namun musim kemarin Fekri sempat absen di tujuh pertandingan Lyon. Hal tersebut karena ia mengalami cedera pada bagian Lututnya.

Cedera ini merupakan cedera kambuhan. Terlebih dahulu ia pernah menderita cedera ACL di tahun 2015/2016 di mana ia tidak hadir hampir satu musim. Pada musim 2016/2017 cedera itu sempat kumat sehingga ia absen hampir sebulan karena cedera itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed