by

Liverpool Membungkam FC Porto Tanpa Balas

Liverpool Membungkam FC Porto Tanpa Balas

Berita Bola – Liverpool menghantam FC Porto dengan lima gol tanpa ada balas pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Meski dapat menang besar, James Milner mengungkap timnya seharunya dapat cetak semakin banyak gol. Liverpool Membungkam FC Porto Tanpa Balas

Liverpool Membungkam FC Porto Tanpa Balas

Walaupun melakukan tindakan jadi tim tamu, The Reds sukses menguasai jalannya kompetisi mulai sejak pertandingan diawali. Mereka segera unggul dua gol pada sesi pertama lewat sontekan sadio Mane serta Mohamed Salah. Tiga gol penambahan juga terwujud pada sesi ke dua lewat hat-trick Mane serta gol Roberto Firmino.

Untuk Milner, kemenangan di kandang lawan begitu bernilai. Terlebih timnya dapat menang dengan skor telak serta tidak kebobolan. Tapi dengan performa itu, ia yakini timnya dapat cetak gol penambahan.

“Porto yaitu tim yang bagus serta begitu berat bermain disini. Anda dapat saksikan bagaimana fans tuan-rumah lakukan koreo yang buat pertandingan jadi berlainan, ” tutur Milner pada BT Sport, Kamis (15/2/2018).

“Kami menginginkan bermain tanpa ada kebobolan serta itu sukses. Dengan pemain yang ada kami senantiasa buat kesempatan untuk cetak gol tandang. Tapi perform begini harusnya kami dapat buat semakin banyak gol, ” sambungnya.

Wakil kapten Liverpool ini tidak ketinggal memberikan pujian pada tampilan Mane yang sukses mengemas hat-trick perdana musim ini.

“Mane lakukan pekerjaan yang mengagumkan untuk tim. Beberapa orang dapat memandangnya dengan tiga gol yang ia bikin. Dia pemain yang mengagumkan, ” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed