by

Liverpool Membutuhkan Kemampuan Alisson

Liverpool Membutuhkan Kemampuan Alisson

Berita Bola – Keberhasilan Liverpool mencapai babak final Liga Champions tidaklah hal yang mudah diulangi kembali. Menurut eks penjaga gawang West Ham, Shaka Hislop, salah satu langkah untuk dapat melakukannya lagi yaitu dengan mendatangkan penjaga gawang AS Roma, Alisson. Liverpool Membutuhkan Kemampuan Alisson

Liverpool Membutuhkan Kemampuan Alisson

The Reds yang sebelumnya tidak jadi unggulan di Liga Champions, malah sukses mengakhiri musim dengan mencapai final. Sayangnya, skuat bimbingan Jurgen Klopp ini tidak dapat mengangkat piala karena kalah 1-4 dari Real Madrid.

Publik juga meyakini bahwa cederanya sang bintang, Mohamed Salah, membuat The Reds harus pulang dengan kekalahan. Akan tetapi, blunder yang disebabkan oleh sang penjaga gawang, Loris Karius, dianggap sebagai dalang terbesarnya.

Sejak dua blunder memalukan yang dilakukan penjaga gawang asal Jerman ini, Liverpool langsung dikait-kaitkan dengan banyak kiper dari klub lain. Satu diantara yang paling sering dimaksud yaitu sosok asal Brasil, Alisson.

Pemberitaan tersebut sejatinya sudah lama menguak, karena sektor gawang Liverpool memanglah cukup sering menjadi sorotan banyak pihak. Hislop juga mempercayai bahwa Alisson merupakan sosok tepat untuk The Reds.

” Saya pikir apabila Liverpool inigin selalu bersaing di papan atas sepakbola Eropa, apabila mereka ingin mencancam tim seperti Manchester City dan Manchester United, salah satu lubang harus mereka tutupi, ” tutur Hislop seperti yang dilansir dari Express.

” Alisson cocok untuk itu, ” lanjutnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed