by

Lopetegui Memuji 3 Pemain Ini Usai Menang Melawan Getafe

Lopetegui Memuji 3 Pemain Ini Usai Menang Melawan Getafe

Juniorbola – Real Madrid sukses menaklukkan Getafe 2-0 di pertandingan pertama La Liga 2018/19, Senin (20/8) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Madrid disumbangkan oleh Dani Carvajal dan Gareth Bale. Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui mengakui senang dengan kemenangan tersebut . Lopetegui Memuji 3 Pemain Ini Usai Menang Melawan Getafe

Lopetegui Memuji 3 Pemain Ini Usai Menang Melawan Getafe

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan La Liga pertama Lopetegui semenjak diakui mengatasi Madrid. Dia berhasil melakukan perbaikan catatan jelek Madrid yang barusan menelan kekalahan atas Atletico Madrid di Piala Super Eropa tengah minggu lalu .

Lopetegui mengaku tim nya memanglah belum sampai titik terbaik dan masih terdapat beberapa hal yang butuh di kembangkan. Dia yakin Madrid dapat mengerjakannya bersamaan berjalannya pertandingan untuk pertandingan.

Lopetegui mengaku kemenangan tersebut membuatnya senang, karena La Liga merupakan konsentrasi utama Madrid musim ini . Kemenangan tersebut jadi langkah awal yang terpenting untuk memandang musim yang begitu panjang.

“Saya senang jika kami memenangi laga. La Liga adalah pertandingan yang menarik buat kami dan merupakan konsentrasi utama kami. Ini adalah langkah awal pada musim yang begitu panjang. Kami senang dengan perform kami,” tegas Lopetegui di situs resmi realmadrid.

Tidak lupa, Lopetegui juga memberikan pujian pada tampilan apik Gareth Bale yang sukses cetak gol pengunci kemenangan. Dia menilainya Bale tampil begitu baik dan menolong Madrid tampil sebaik-baiknya menjadi tim .

“Saya suka pada perform tim pada umumnya dan Bale melakukan laga yang begitu bagus. Dia membawa beberapa hal berlainan, seperti pemain yang lain.”

“Kami mesti selalu berusaha keras, tim selalu diutamakan sebelum bakat individu dan hal itu juga laku untuk Bale,” sambungnya.

Selanjutnya, Lopetegui juga ikut memberikan pujian pada permainan Marcelo dan Ceballos. Dia meyakini tiap-tiap pemain mempunyai peranannya semasing di skuat Madrid saat ini .
Lopetegui masalah Marcelo: “Dia adalah pemain yang begitu memiliki pengalaman dan dia menyuguhkan permainan yang begitu baik malam ini . Kami senang memandangnya tampil begitu apik, baik saat maju ataupun dengan defensif. Performnya membuat kami menjadi tim yang lebih baik.”

Lopetegui masalah Ceballos: “Dia tampilkan permainan yang begitu bernilai. Dia mempunyai ciri-ciri kuat, berusaha keras, dan pesepak bola yang hebat. Kami suka karena dia memberi tampilan bernilai dan dia akan mempunyai peranan spesial untuk dimainkan.”

Ceballos diyakini akan mendapatkan menit bermain semakin banyak dibawah bimbingan Lopetegui.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed