by

Lopetegui Sebut Tak Wajar Madrid Kebobolan 4 Gol

Lopetegui Sebut Tak Wajar Madrid Kebobolan 4 Gol

Juniorbola – Manajer Real Madrid, Julen Lopetegui, mengaku jika tim nya begitu sedih dengan kekalahan yang baru saja mereka derita. Madrid alami kekalahan dari tetangga mereka Atletico Madrid dalam laga Piala Super Eropa. Lopetegui Sebut Tak Wajar Madrid Kebobolan 4 Gol

Lopetegui Sebut Tak Wajar Madrid Kebobolan 4 Gol

Berlaga di Talinn, Estonia, Madrid mesti rubuh dengan score 2-4. Diego Costa sudah sempat membawa Atleti unggul tapi Karim Benzema dapat menyamakan posisi. Madrid berbalik unggul melalu i penalti Sergio Ramos tapi Costa kembali memaksakan hasil imbang di waktu normal.

Pada babak penambahan, Atletico dapat pastikan kemenangan melalu i gol Saul Niquez dan Koke. Kekalahan ini jadi noda buat kiprah kompetitif Lopetegui bersama dengan tim Madrid senior.

Yang mengagetkan dari kekalahan Madrid ini adalah pertahanan mereka yang berkesan ringkih. Pengaturan lini belakan g Madrid tampak jelek, terpenting di akhir waktu normal dan pada babak penambahan.

Keseluruhannya, permainan Madrid sebetulnya tidak jelek dan bahkan juga dapat dikatakan cukuplah dapat mengungguli Atleti. Akan tetapi, Atleti bermain lebih tajam dan dapat manfaatkan kesempatan mereka lebih baik.

“Laga final umumnya dimenangkan oleh tim yang dapat manfaatkan peluang lebih baik. Atletico adalah pakar dalam lakukan hal itu dan mereka wajar menang,” jelas Lopetegui pada ESPN.

“Kami pasti tidak suka dengan hasil yang kami bisa. Tidak normal buat Real Madrid untuk kebobolan empat gol, dan kami mesti berbenah. Saya menyatakan jika kami telah bermain lebih baik, tetapi mereka menghukum kami dengan gol-gol mereka.”

Salah satunya kecemasan beberapa Madridista adalah jika tim mereka telah mulai kehilangan motivasi untuk menang. Madrid telah jadi juara Eropa 3x berturut-turut. Itu adalah perolehan yang fantastis tapi dapat juga membuat beberapa pemain berpuas diri.

Tetapi Lopetegui menyatakan jika beberapa pemainnya telah tampil dengan konsentrasi penuh pada laga barusan. Ia mengharap Madrid dapat selekasnya bangun karena musim La Liga akan selekasnya diawali.

“Memang benar jika beberapa pemain ini telah memenangi sangat banyak gelar . Tetapi kami kini mesti mencurahkan konsentrasi melakukan musim tanpa pikirkan mengenai apakah yang telah kami bisa dalam beberapa tahun paling akhir.”

“Kami mesti dapat keluarkan potensi terbaik semua tim . Kami mesti dapat bangun dan mulai pikirkan mengenai liga musim ini . Kami begitu semangat.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed