by

Lucas Hernandez Pilih Bela Timnas Prancis Dibanding Spanyol

Lucas Hernandez Pilih Bela Timnas Prancis Dibanding Spanyol

Berita Bola – Bek Atletico Madrid Lucas Hernandez belum juga memutuskan juga akan membela tim nasional mana, tapi berikan panduan juga akan pilih Prancis. Lucas Hernandez Pilih Bela Timnas Prancis Dibanding Spanyol

Lucas Hernandez Pilih Bela Timnas Prancis Dibanding Spanyol

Pesepak bola berumur 21 tahun itu lahir di Perancis tapi besar di Spanyol karna ayahnya, Jean-Francois Hernandez, akhiri karier sepak bolanya di tiga club Semenanjung Iberia itu, yakni SD Compostela, Atletico Madrid serta Rayo Vallecano.

Sampai sekarang ini ia telah bermain di semuanya kelompok junior tapi belum juga mengecap satu juga pertandingan di timnas senior hingga jadi persaingan perebutan dua negara tetangga itu.

Th. lantas ia pernah berjanji juga akan membela La Roja apabila Prancis tidak memerlukan tenaganya di timnas.

“Saya juga akan lakukan semua langkah supaya dapat selalu kenakan jersey biru timnas, ” tutur Hernandez pada L’Equipe, April 2016. “Saya cuma juga akan membela Spanyol apabila Prancis tidak menyebut saya. ”

Walau demikian dengan gelaran Piala Dunia 2016 Rusia tinggal mengkalkulasi hari, Lucas Hernandez ditempatkan dengan dua pilihan.

Disinggung tentang timnas mana yang juga akan dibela, ia mengakui telah berbicang dengan pelatih Les Bleus, Didier Deschamps.

“Saya orang Perancis. Saya mempunyai paspor Perancis, ” tutur kakak Theo Hernandez ini pada AS. “Kami masih tetap lihat semuanya peluang serta semua berada di tangan pengacara. Saya mesti tenang. Saya telah bicara dengan Deschamps serta ia paham ketentuan saya. ”

Kondisi sama sempat berlangsung juga pada pemain Athletic Bilbao, Aymeric Laporte yang perlu pilih satu diantara, membela Prancis serta Spanyol di level senior.

Agustus th. lantas Julen Loptegui pernah mulai sistem supaya Laporte dapat membela La Roja tetapi ia juga di panggil Deschamps untuk pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bulgaria serta Belanda.

Walaupun tidak bermain di dua kompetisi itu, kesempatan Spanyol tertutup sesudah ia menyatakan selalu membela Prancis.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed