by

Luis Enrique Jadi Rebutan Antara Chelsea Dan Arsenal

Luis Enrique Jadi Rebutan Antara Chelsea Dan Arsenal

Berita Bola – Chelsea mesti hadapi persaingan perebutan ketat dengan Arsenal yang sekarang ini keduanya sama diberitakan mengincar eks manajer Barcelona, Luis Enrique, jadi pelatih baru mereka selanjutnya. Luis Enrique Jadi Rebutan Antara Chelsea Dan Arsenal

Luis Enrique Jadi Rebutan Antara Chelsea Dan Arsenal

Antonio Conte terakhir tampak juga akan selekasnya tinggalkan Stamford Bridge, paling tidak pada akhir musim ini. Chelsea juga selalu mencari pengganti Conte, serta membidik Enrique jadi calon paling utama pelatih nomor satu mereka.

Tetapi, Arsenal saat ini juga ikutan menguber Enrique. The Gunners menilainya pelatih berumur 47 tahun itu jadi calon penerus Wenger. Sekian ungkap surat berita yang berbasiskan di Barcelona, Mundo Deportivo.

Enrique marak jadi manajer papan atas Eropa waktu ia mengasuh Barcelona, dimana ia berhasil membawa club itu capai treble yang bersejarah pada musim perdananya di Camp Nou. Waktu itu, El Barca sukses mengangkat trofi juara La Liga, Copa del Rey serta Liga Champions dalam satu musim.

Diluar itu, Enrique juga memenangi titel ganda di arena domestik pada musim keduanya dengan Barca, lantas trofi Copa del Rey pada musim ketiganya di Camp Nou yang jadi musim terakhirnya dengan Blaugrana.

Diluar itu, Enrique juga memiliki pengalaman ditempat beda, karna ia sempat mengelola tim Barcelona B, ??AS Roma serta Celta Vigo.

Pelatih kelahiran Gijon, Spanyol, itu tengah rehat dari karier kepelatihan mulai sejak ia mengundurkan diri dari tempat pelatih Barcelona pada Juni 2017. Mulai sejak waktu tersebut, Enrique ambil cuti panjang dari dunia sepakbola.

Sekarang ini, Chelsea jadi club paling depan yang disebut-sebut juga akan datangkan Enrique kembali pada manajemen club. Tetapi, kemauan itu disaingi The Gunners yang kehendaki Enrique sesudah mereka datangkan satu diantara bekas direktur di Barcelona, Raul Sanllehi, jadi kepala jalinan sepakbola mereka yang baru. Kehadiran Sanllehi diinginkan dapat memuluskan langkah Arsenal datangkan Enrique.

Wenger sesungguhnya teken kontrak baru dua tahun di Arsenal pada Mei tahun kemarin. Tetapi, bila Arsenal terlempar dari zone Liga Champions satu musim sekali lagi, jadi jabatan Wenger-lah yang jadi taruhannya serta pelatih asal Prancis itu di pastikan akan kehilangan pekerjaannya. Bila sekian sebenarnya, jadi Arsenal juga menginginkan Enrique yang ubahkan Wenger.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed