by

Madrid Kalah Karena Tak Mengincar Gol ke 3

Madrid Kalah Karena Tak Mengincar Gol ke 3

Juniorbola – Atletico Madrid berhasil jadi kampiun Piala Super Eropa 2018 sesudah mengalahkan Real Madrid 4-2 dalam pertandingan yang berjalan saat 120 menit, Kamis (16/8) dini hari WIB. Gol kemenangan Atletico disumbangkan oleh dua tindakan Diego Costa, Saul Niguez dan Koke. Madrid pada akhirnya kalah di final Eropa. Madrid Kalah Karena Tak Mengincar Gol ke 3

Madrid Kalah Karena Tak Mengincar Gol ke 3

Hasil tersebut pasti merupakan pil pahit buat Julen Lopetegui, pelatih anyar Real Madrid. Lopetegui diakui menukar Zinedine Zidan e, salah satunya pelatih tersukses dalam histori Madrid. Tentu saja kekalahan tersebut bukan langkah terbaik untuk memberi kesan-kesan pertamanya.

Sesudah ketinggalan satu gol pada menit awal, Madrid sebetulnya sudah sempat berbalik unggul 2-1. Akan tetapi saat ini lah kekurangan skuat Madrid tampak, beberapa pemain mulai meleng dan mengendurkan desakan mereka. Celah ini berhasil digunakan Atletico dengan baik untuk cetak gol keseimbangan posisi yang memaksa pertandingan masuk babak penambahan.

Gelandan g Real Madrid, Casemiro menilainya kekeliruan paling besar tim nya adalah mengendurkan desakan saat telah unggul 2-1. Dia meyakini menantang tim seperti Atletico, Madrid semestinya selalu mendesak dan berupaya mencari gol ke-3.

“Kami dikit sedih karena kami berhasil lakukan hal yang paling sulit, yaitu berhasil unggul 2-1 menantang Atletico,” papar Casemiro dinukil dari situs resmi realmadrid.

“Kami sudah mengetahui jika mereka selalu bertahan dan mereka membuat lawan susah cetak gol. Bila anda tidak membidik gol ke-3, mereka akan melukai anda.”

Selanjutnya, Casemiro juga mejelaskan penampilannya yang tidak sebagus umumnya. Gelandan g berdarah Brasil ini mengakui kondisinya memang tidak optimal dan sudah sempat terserang kram. Casemiro mengakui kecapekan karena tuntutan fisik dan mental laga.
“Saya terserang kram, benar-benar saya baik-baik saja, cuma dikit capek. Saya telah merencanakan dengan pelatih untuk bermain saat 60 menit, tapi jadinya dikit lebih lama karena desakan laga.”

“Selanjutnya, saya tidak tampil seperti umumnya karena kecapekan dan kram,” tutup Casemiro.
Kini , Real Madrid ditempatkan pada pilihan berat. Kekalahan tersebut dini lai menjadi cerminan kemampuan Madrid musim ini , tanpa Cristiano Ronaldo. Madrid bisa jadi menghadirkan bintang baru menjadi alternatif Ronaldo atau masih bertahan pada skuat saat ini .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed