by

Madrid Siap Untuk Tampil Di Liga Champion

Madrid Siap Untuk Tampil Di Liga Champion

Berita Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Real Sociedad. Ia juga menyatakan Los Blancos telah siap hadapi PSG di Liga Champions. Madrid Siap Untuk Tampil Di Liga Champion

Madrid Siap Untuk Tampil Di Liga Champion

Madrid menaklukkan Real Sociedad 5-2 pada kelanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2018) dinihari WIB. Gol Los Blancos dicetak Lucas Vazquez (1′), Cristiano Ronaldo (27′, 37” serta 80′) serta Toni Kroos (34′). Sesaat gol tim tamu dilesakkan Jon Bautista (74′) serta Asier Illarramendi (83′).

Madrid dapat menang dengan nyaman di pertandingan ini. Mereka unggul sedikit penguasaan bola dengan catatan 52 persen ball possession. Sesaat soal kesempatan, Madrid 17 kali melepas tembakan, sembilan mencapai sasaran. Disamping itu, Sociedad tujuh kali melepas percobaan, tiga mencapai sasaran.

Selesai pertandingan ini, Madrid akan segera hadapi duel berat melawan PSG di Liga Champions. Kompetisi ini akan digelar di Santiago Bernabeu.

“Kami perlu pemikiran untuk hari Rabu kelak di Liga Champions. Kami sadar kalau kami memiliki tantangan beda dimuka serta itu yang perlu. Itu yaitu partai beda, pertandingan beda serta motivasi ekstra. Kami bakal memiliki motivasi yang begitu tinggi, ” kata Zidane seperti ditulis website resmi klub.

“Saya suka dengan tampilan Marcelo. Semua paham apa berarti permain ini untuk kami serta apa yang dia beri pada kami di lini serang, seperti yang sudah diperlihatkan di gol ke dua. Pastinya bahwa dia bakal bermain melawan PSG serta kita nantikan saja hari Rabu, walau idenya senantiasa sama, tidak tergantung dari siapa yang bermain, namun apa yang ingin kami lakukan, ” Zidane memberikan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed