by

Madrid Tidak Sepenuhnya Bahagia Walaupun Menang

Madrid Tidak Sepenuhnya Bahagia Walaupun Menang

Berita Bola – Real Madrid memanglah berhasil mengamankan ticket perempatfinal Copa del Rey. Tapi Madrid tetaplah rasakan sedikit kekecewaan karna tidak berhasil menang atas Numancia. Madrid Tidak Sepenuhnya Bahagia Walaupun Menang

Madrid Tidak Sepenuhnya Bahagia Walaupun Menang

Madrid pernah dua kali unggul lewat gol-gol Lucas Vazquez waktu menjamu Numancia di leg ke dua sesi 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB. Tapi selanjutnya Madrid mesti senang dengan hasil akhir 2-2.

Ini jadi hasil imbang ke dua yang dipetik Madrid dengan beruntun. Pada akhir minggu lantas, Madrid juga hanya bisa hasil seri 2-2 waktu melawan Celta Vigo di La Liga.

Walau disertai Numancia, Los Blancos tetaplah berhak maju ke babak perempatfinal Copa del Rey. Karena kemenangan 3-0 di leg pertama, tim arahan Zinedine Zidane itu melaju dengan kelebihan agregat 5-2.

Vazquez yang cetak dua gol di pertandingan itu mengakui senang dengan performnya. Tapi dia menyebut kalau Madrid tidak sepenuhnya suka lantaran tidak dapat meraih kemenangan.

” Di level personal, saya suka dapat menolong tim dengan cetak dua gol yang senantiasa merasa luar biasa serta dapat melakukannya dimuka fans kami, ” Vazquez menyebutkan.

” Tapi ini bukanlah kepuasan yang penuh, kami tidak menang jadi kami tidak dapat sepenuhnya suka. Yang perlu lolos, kami tidak menang tapi kami lolos serta itu yaitu tujuan kami. ”

” Kami mesti lihat pada kekeliruan kami serta memperbaiknya. Saat ini yang penting yaitu selalu berkembang serta bekerja dengan, memaksimalkan setiap kompetisi untuk menunjukkan kalau kami yang terbaik, ” dia menyebutkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed