by

Madura United Boyong Semua Punggawanya Bertandang ke Jakarta

Madura United Boyong Semua Punggawanya Bertandang ke Jakarta

Berita Bola – Madura United bawa semua pemainnya ke Jakarta mendekati kompetisi melawan Persija Jakarta di partai kelanjutan Liga 1 Indonesia/2018, Sabtu (12/5) yang akan datang. Madura United Boyong Semua Punggawanya Bertandang ke Jakarta

Madura United Boyong Semua Punggawanya Bertandang ke Jakarta

Argumennya, Madura United menginginkan semua pemainnya rasakan atmosfer kompetisi melawan Persija Jakarta yang juga akan di gelar di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno Senayan.

“Kami pergi ke Jakarta, Kamis (10/5) ini. Semuanya pemain dibawa karna presiden club Achsanul Qosasi menginginkan semuanya pemain dapat rasakan atmosfer kompetisi melawan Persija serta GBK, ” tandas manajer Madura United, Haruna Soemitra.

Ia mengharapkan, kompetisi tandang melawan Persija Jakarta dapat buat timnya membawa pulang hasil maksimum. Kemenangan atas tim Macan Kemayoran, sekalian juga akan menepis asumsi kalau Madura United cuma jago kandang.

Disamping itu, Achsanul Qosasi memohon beberapa pemainnya yang diakui pelatih Milomir Seslija bermain hadapi Persija, supaya keluarkan kekuatan paling baik mereka.

“Saya dukung beberapa pemain yang diakui pelatih di kompetisi kelak. Pastinya supaya semuanya pemain terpacu di Madura United, serta berlomba supaya dapat di panggil ke Timnas Indonesia, ” lebih Achsanul Qosasi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed