by

Makelele Yakin Mourinho Masih Cinta Pekerjaannya Sebagai Pelatih MU

Makelele Yakin Mourinho Masih Cinta Pekerjaannya Sebagai Pelatih MU

Juniorbola – Claude Makalele mayakini Jose Mourinho menyukai tugasnya menjadi pelatih Manchester United. Dia menilainya Mourinho adalah figur yang selalu dekat dengan sepak bola dan selalu berusaha keras. Makelele Yakin Mourinho Masih Cinta Pekerjaannya Sebagai Pelatih MU

Makelele Yakin Mourinho Masih Cinta Pekerjaannya Sebagai Pelatih MU

Kualitas Mourinho menjadi pelatih MU memang selalu disangsikan dewasa ini. Bekas pelatih Chelsea ini dinilai tidak patut mengatasi MU, strategi Mourinho yang defensif bukan jati diri tim sebesar MU. Mourinho dipandang tidak berjodoh dengan MU.

Walau demikian, Makalele malah merasa demikian sebaliknya. Dia meyakini Mourinho adalah pelatih yang pas untuk MU. Menurut dia, Mourinho adalah figur yang ingin selalu berkompetisi dan tingkatkan potensi pemainnya.

Makalele yakin Mourinho akan meningkatkan MU dengan pemain yang ada saat ini.

Menurut Makelele, Mourinho jelas salah satunya pelatih terbaik yang sempat ada. Makalele mengakui banyak ambil pelajaran sewaktu bermain dibawah tuntunan Mourinho.

Dia juga menilainya Mourinho adalah pelatih yang selalu ingin berkembang bersama dengan pemainnya. Mourinho selalu merajut jalinan dekat dengan pemain.

“Saya pkir Jose (Mourinho) menyukai pekerjaan yang dia kerjakan. Dia menyukai sepak bola,” kata Makelele di fourfourtwo.

“Dia adalah salah satunya pelatih terbaik, saya pelajari beberapa hal bersama dengan dia. Dia adalah kompetitior. Dia ingin memberi cinta pada pemainnya selama waktu.”

“Dia ingin berkembang dengan pemain yang dia punya,” sambungnya.

Selanjutnya, dalam dunia sepak bola yang selalu beralih ini, Makalele memberikan pujian pada potensi Mourinho selalu bertahan di semua keadaan. Menurut dia pelatih seperti Mourinho adalah figur yang dapat menjajal banyak liga-liga berlainan.

“Terkadang di semua tempat rasa-rasanya berlainan. Sepak bola banyak beralih, seperti hitam dan putih, hitam dan putih dan dia (Mourinho) masih disana.”

“Saya mendoakan dia mujur di Premier League musim ini,” tutupnya.

MU akan melawat ke markas Watford, Sabtu (15/9) malam WIB dalam minggu ke lima Premier League 2017/18.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed