by

Manajer Fiorentina Mengatakan Timnya Kalah Karena VAR

Manajer Fiorentina Mengatakan Timnya Kalah Karena VAR

Berita Bola – Manajer dari Fiorentina cukup kecewa dengan hasil kekalahan yang dihadapi waktu menjamu Juventus di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (10/2/2018). Terlebih hadiah penalti yang mereka peroleh dibatalkan oleh wasit sesudah lihat Video Assistant Referee (VAR). Manajer Fiorentina Mengatakan Timnya Kalah Karena VAR

Pioli beranggapaan kalau timnya sesungguhnya bermain bagus di kompetisi itu. Bila hadiah penalti itu diberi, bukanlah tidak mungkin saja Fiorentina dapat memenangi pertandingan itu.

“Mereka katakan itu offside (masalah hadiah penalti yang dibatalkan), tapi mustahil untuk berfikir dua sentuhan itu tidak disengaja. Itu bukanlah offside. Ketentuannya jelas. Ini yaitu kompetisi yang begitu seimbang, sayangnya ada insiden yang merubah kompetisi, ” tutur Pioli selesai kompetisi diambil dari Football Italia.

“Saya memohon Marco Guida (Wasit) untuk berikan keterangan serta dia menyebutkan pada saya itu offside. Saya berkata padanya kalau lihat ketentuan itu menelan saat demikian lama. Itu tentu begitu susah, dia mesti lihat rekamannya untuk dirinya, ” sambungnya.

Pioli sesungguhnya tidak mempersoalkan pemakaian VAR. Tetapi, dia menilainya kadang-kadang penggunaan teknologi itu relatif tidak efektif.

Di bagian beda, hanya satu kesempatan emas Fiorentina di pertandingan itu di ciptakan oleh Gil Dias pada menit ke-39. Sayangnya, sepakan pemain asal Portugal itu cuma tentang tiang gawang. Sedang Juventus dapat buat dua gol di pertandingan itu yang di ciptakan oleh Federico Bernardeschi serta Gonzalo Higuain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed