by

Manchester City Segera Selesaikan Transfer Jorginho

Manchester City Segera Selesaikan Transfer Jorginho

Berita Bola – Saga transfer Jorginho nampaknya akan segera usai. Manchester City diberitakan akan segera merampungkan transfer pemain Napoli itu dalam minggu ini. Manchester City Segera Selesaikan Transfer Jorginho

Manchester City Segera Selesaikan Transfer Jorginho

Sejak awal tahun kemarin, Jorginho memanglah sudah cukup sering dihubungkan dengan Manchester City. Ia dikabarkan menjadi buruan nomer satu Josep Guardiola pada musim panas ini.

Meskipun kencang dirumorkan pindah, beberapa waktu yang lalu Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi kedua tim gagal mencapai kesepakatan. Presiden Napoli ini menyebut mereka baru saja menolak tawaran City untuk pemain Timnas Italia tersebut .

Tetapi dilansir Sky Sports, City tidak menyerah begitu saja. Usaha keras mereka dalam bernegosiasi terbayar lunas sesudah Napoli akhirnya menyetujui transfer tersebut .

Meskipun menjalani proses transfer yang rumit, akan tetapi Manchester City dapat berpuas diri saat mendatangakn Jorginho. Pasalnya mereka mengamankan salah satu talenta terbaik di Serie A musim lalu.

Gelandang 26 tahun ini menjadi pilihan utama Maurizio Sarri di lini tengah I Partenopei. Ia tampil sebanyak 37 kali di Serie A untuk Napoli musim lalu.

Musim lalu Jorginho membuat total 3 gol, dimana salah satu golnya ia cetak ke gawang Manchester City di Liga Champions.

Jorginho sendiri nantinya diproyeksikan menjadi pengganti Yaya Toure yang dilepas klub pada musim panas ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed