by

Mancini Menyoroti Kondisi Kebugaran Balotelli

Mancini Menyoroti Kondisi Kebugaran Balotelli

Juniorbola – Mario Balotelli tidak dapat banyak berbuat saat Italia bermain seri menantang Polandia di pertandingan UEFA Nations League hari Sabtu (8/9) dini hari barusan. Sang pelatih, Roberto Mancini , menyoroti keadaan fisik striker Nice itu . Mancini Menyoroti Kondisi Kebugaran Balotelli

Mancini Menyoroti Kondisi Kebugaran Balotelli

 

Dalam laga tersebut , Polandia sudah sempat unggul terlebih dulu melalu i gol Piotr Zielinski mendekati babak pertama selesai. Pada menit ke-78, Jorginho sukses menyamakan posisi melalu i eksekusi penalti, sesudah Federico Chiesa dijatuhkan Jakub Blaszczykowski di kotak penalti.

Akan tetapi Balotelli hampir tidak tunjukkan kontribusinya di lapangan ataupun kesempatan beresiko. Roberto Mancini juga akan memutus untuk menggantinya dengan penyerang Torino, Andrea Belotti, pada menit ke-61.

Minimnya peranan pemain berusia 28 tahun tersebut jadi sorotan utama Mancini . Ia mengakui memerlukan figur Balotelli didalam tim nya, akan tetapi tidak tutup peluang menggantinya dengan pemain yang mempunyai keadaan fisik oke.

“Mario mesti bermain, dia adalah pemain yang memiliki pengalaman di pentas internasional,” tutur Mancini pada Rai Sport.

“Tapi tingkat kebugarannya jadi permasalahan saat ini . Cuma pemain dengan keadaan terbaik yang diperlukan,” lanjutnya.

Respon berlainan ditu njukkan oleh Mancini saat memberi komentar gol pertama Polandia yang lahir dari blunder sang gelandan g, Jorginho. Ia memandang kekeliruan tersebut dapat dimaklumi berhubung ini adalah pertandingan pertama.

“Ini adalah laga terpenting pertama, menjadi beberapa kekeliruan dapat berlangsung. Tapi keseluruhannya beberapa pemian bermain baik,” imbuhnya.

“Kami membuat beberapa kekeliruan juga saat bermain dari belakan g, dan itu membuat Polandia dapat menggunakan serangan balik, yang memang mereka ingin kerjakan,” tutupnya.

Setelah itu, Gli Azzuri akan melawat ke Estadio Da Luz, Lisbon, untuk memerankan pertandingan kelanjutan UEFA Nations League dengan Portugal menjadi rivalnya. Laga tersebut akan berjalan di hari Selasa (11/9) dini hari nanti .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed