by

Mane Membagikan Ratusan Jersey Liverpool Untuk Penduduk Senegal

Mane Membagikan Ratusan Jersey Liverpool Untuk Penduduk Senegal

Berita Bola – Bintang Liverpool, Sadio Mane, menginginkan didukung penuh dari negaranya, Senegal, untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Tidak ketinggal, ia juga membagikan 300 jersey The Reds untuk warga di kampung halamannya itu supaya dapat dipakai waktu melihat aksinya. Mane Membagikan Ratusan Jersey Liverpool Untuk Penduduk Senegal

Mane Membagikan Ratusan Jersey Liverpool Untuk Penduduk Senegal

Liverpool juga akan hadapi Real Madrid di final Liga Champions yang juga akan berjalan si Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Mane, yang disebut pemain penting The Reds di lini depan nyaris di pastikan jadi starter pada pertandingan kelak.

Untuk menaikkan dukungan pada timnya, pemain 25 tahun itu menyebutkan kalau semua warga Senegal juga akan menyatu mendukung Liverpool juara. Bahkan juga menurut dia kesibukan warga disana juga akan berhenti untuk melihat kompetisi terakhir musim 2017-2018.

“Ada dua ribu desa di Senegal, mereka semuanya juga akan melihat kompetisi ini, tak ada orang yang bekerja disana karna mereka juga akan mendukung kami, ” kata Mane seperti diambil dari Mirror, Kamis (24/5/2018).

“Keluarga saya tetaplah ada di desa, ibu serta paman saya. Saya juga telah memberi tiga ratus jersey Liverpool untuk beberapa orang disana, jadi mereka dapat menggunakannya waktu melihat pertandingan final, ” ia memberikan.

Performa Mane dengan Liverpool di Liga Champions memanglah cukup mengesankan. Dari 10 kompetisi yang telah dijalani, pemain yang dihadirkan dari Southampton itu telah cetak sembilan gol. Satu diantara tampilan terbaiknya yaitu waktu cetak hat-trick ke gawang Porto di 16 besar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed