by

Mantan Kiper Inter Berharap I Nerazzurri Harus Menjaga Trend Positifnya

Mantan Kiper Inter Berharap I Nerazzurri Harus Menjaga Trend Positifnya

Berita Bola – Inter Milan pada akhirnya mencetak kemenangan perdananya ditahun 2018 waktu menjamu Bologna, Minggu (11/2/2018). Penambahan tiga angka kembali tingkatkan keyakinan diri pemain untuk selalu mencapai hasil positif pada bebrapa pertandingan setelah itu. Mantan Kiper Inter Berharap I Nerazzurri Harus Menjaga Trend Positifnya

Mantan Kiper Inter Berharap I Nerazzurri Harus Menjaga Trend Positifnya

Hal sama juga dirasa bekas penjaga gawang I Nerazzuri, Sebastian Frey. Ia semakin yakin dengan skuat Luciano Spalletti telah keluar dari rentetan hasil negatif. Tetapi, pria asal Prancis ini mengharapkan Mauro Icardi dkk dapat tampak lebih berani untuk mencetak kemenangan setelah itu.

“Ini yaitu kemenangan perlu selesai rangkaian hasil tidak sesuai harapan di dua bulan paling akhir. Tim cukup tertekan, tetapi mereka layak juga akan hasil ini. Kemenangan ini juga akan dapat mendongkrak moral beberapa pemain, ” tutur Frey pada Inter TV, Senin (12/2/2018).

“Kami sukses melalui Lazio sekarang ini serta kemenangan ini mesti berikan keberanian lebih pada diri pemain untuk selalu tampak memberikan keyakinan untuk tiga angka. Saat ini kita butuh mencapai rentetan hasil positif. Saya juga akan coba senantiasa ada di stadion untuk mensupport tim ini, ” sambungnya.

Tidak hanya catatan tiga angka, pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza itu juga mencatatkan satu rekor apik yang ditorehkan striker Inter, Eder. Golnya pada detik ke-91 jadi gol paling cepat I Nerazzuri di Serie A mulai sejak 2007 kemarin.

Meski demikian, pemain berpaspor Italia ini masih tetap kalah di banding penggawa Inter terlebih dulu, Adriano, yang menjebol gawang Chievo pada detik 43.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed