by

Mantan Pelatih Legendaris Setan Merah Sudah Tinggalkan Rumah Sakit

Mantan Pelatih Legendaris Setan Merah Sudah Tinggalkan Rumah Sakit

Berita Bola – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson telah meninggalkan rumah sakit, usai mendapatkan perawatan hampir sebulan. Pria berusia 76 tahun ini menjalani perawatan intensif, setelah operasi otak di Rumah Sakit Salford Royal Hospital. Mantan Pelatih Legendaris Setan Merah Sudah Tinggalkan Rumah Sakit

Mantan Pelatih Legendaris Setan Merah Sudah Tinggalkan Rumah Sakit

Dikutip dari The Sun, Sabtu 2 Juni 2018, Sir Alex dikabarkan sudah mampu berjalan. Ia akan melanjutkan perawatan di rumah, bersama dengan orang-orang terdekatnya.

“Ia kembali bangkit dan senang bisa keluar dari rumah sakit. Kita tahu, Sir Alex adalah seorang pemenang, dan ini adalah pertempuran yang tidak akan membuatnya kalah,” kata seorang sumber.

Sir Alex menjalani perawatan sejak 5 Mei lalu, setelah ia mengalami pendarahan pada otaknya. Sir Alex pun diharapkan bisa kembali menyaksikan pertandingan MU pada awal musim depan.

Pria berusia 76 tahun ini menjadi manajer MU pada 1986, dan memutuskan pensiun pada 2013 lalu. Sir Alex mengoleksi 13 gelar Premier League dan dua trofi Liga Champions bersama dengan MU.

Usai pensiun dari manajer, Sir Alex dikabarkan sering bermain golf dan melihat pacuan kuda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed