by

Mantan Pelatih Real Madrid Mendukung Zidane Pada Laga Melawan PSG

Mantan Pelatih Real Madrid Mendukung Zidane Pada Laga Melawan PSG

Berita Bola – Bekas pelatih dari Real Madrid, Jorge Valdano, memberi dukungan pada pelatih Zinedine Zidane. Di satu sisi, sisa pemain Los Blancos ini juga tidak sangat percaya pasukan Zidane dapat menang atas Paris Saint-Germain (PSG) pada sesi 16 besar Liga Champions. Mantan Pelatih Real Madrid Mendukung Zidane Pada Laga Melawan PSG

Pria 62 tahun ini terasa begitu percaya pendekatan yang tenang dari Zidane adalah langkah yang pas. Dia juga menampik ada perubahan yang penting adalah sistem yang benar.

“Ketika hasil yang dicapai bertolak belakang dengan hasrat serta ada perbincangan mengenai krisis jadi gampang untuk lakukan perubahan yang selanjutnya gagal, ” tutur Valdano dalam wawancara dengan saluran La Liga di BeIn.

“Banyak pelatih yang ada dalam kondisi ini lakukan perubahan dengan radikal atau buat pemainnya geram. Tetapi Zidane lakukan hal yang demikian sebaliknya serta tetaplah pada inspirasi serta prinsip awal. Saya percaya ini benar. ”

“Saya fikir bertahan dengan alur 4-3-3 adalah hal yang benar serta mengulangi apa yang telah kami raih dalam sebagian musim paling akhir dengan keberhasilan yang besar. ”

Valdano juga bicara masalah kans Madrid melawan PSG. Dia menilainya, sekarang ini Neymar serta kawan-kawan jadi favorite walau Los Blancos mempunyai histori bagus dalam arena Liga Champions.

“PSG jadi favorit dalam kompetisi kelak. Madrid mempunyai bobot sejarah namun perlu beberapa waktu untuk saya untuk memastikan bagaimana Madrid dapat memenangi kompetisi ini, ” katanya.

Madrid juga akan menjamu PSG di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) atau Kamis awal hari pada leg pertama sesi 16 besar. Awal bulan depan, persisnya 6 Maret, giliran Madrid yang menyambangi Parc des Princes, markas PSG, untuk memerankan pertandingan leg ke dua sekalian pemilihan siapa yang maju ke sesi perempat final.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed