by

Marco Silva Jadi Kandidat Calon Caretaker Chelsea

Marco Silva Jadi Kandidat Calon Caretaker Chelsea

Berita Bola – Chelsea pikirkan peluang mendepak Antonio Conte serta menggantinya dengan eks pelatih Watford, Marco Silva, untuk sementara waktu. Marco Silva Jadi Kandidat Calon Caretaker Chelsea

Marco Silva Jadi Kandidat Calon Caretaker Chelsea

Manajer asal Italia sekarang ini dalam keadaan tertekan sesudah Chelsea bermain jelek musim ini, terlebih sesudah the Blues dengan bikin malu sukses ditaklukkan tim-tim yang ada di bawahnya dalam dua kompetisi beruntun, yaitu Bournemouth serta Watford. Dalam dua pertandingan itu, gawang Thibaut Courtois bahkan juga kebobolan sampai tujuh gol.

Yang memiliki club Roman Abramovich beritanya telah hilang kesabaran, sampai beberapa laporan mengatakan, milioner asal Rusia itu dapat mendepak Conte bila Chelsea kalah sekali lagi dalam pertandingan melawan tim juru kunci, West Bromwich Albion, Selasa (13/2) dinihari WIB, walaupun the Blues mesti hadapi Barcelona di Liga Champions tengah minggu ini.

Bekas pelatih Barcelona, Luis Enrique, jadi calon paling utama pelatih Chelsea musim depan. tetapi manajer asal Spanyol itu mengakui baru ingin datang ke Stamford Bridge pada musim panas yang akan datang.

Saat ini, The Times memberikan laporan, Silva dapat dikontrak Chelsea di sisa musim ini, sesaat club itu menanti Enrique, walau pelatih asal Portugal itu peluang dapat miliki peluang untuk tunjukkan kalau dia layak dikontrak permanen oleh Chelsea.

Silva didepak Watford pada pertengahan musim ini, sesudah cuma persembahkan satu kemenangan dalam 11 kompetisi yang dijalani timnya. The Hornets lalu salahkan Everton yang sudah coba dekati pelatih muda itu, sampai mengganggu kerja Silva dengan Watford.

Sesaat Enrique, belum juga melatih sekali lagi mulai sejak ia tinggalkan Barca, walau sekarang ini ada persiapan baginya untuk kembali pada club lamanya, Celta Vigo.

Juan Carlos Unzue serta Roberto Moreno yang terlebih dulu jadi asisten Enrique – saat ini keduanya sama mengasuh Celta. Begitu halnya Rafel Pol yang bekerja jadi pelatih kesehatan serta dan Joaquin Valdes yang jadi psikolog tim.

Chelsea juga dihubungkan dengan eks pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, sesaat Abramovich juga pikirkan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, yang sekarang ini sukses mendongkrak prestasi Napoli sampai ke posisi tertinggi Serie A.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed